Chelsea Siapkan 35 Juta Euro Untuk Bek AC Milan

satriasatria - Rabu, 24 Agustus 2016
Chelsea Siapkan 35 Juta Euro Untuk Bek AC Milan
©zimbio.com

Chelsea Siapkan 35 Juta Euro Untuk Bek AC Milan- Chelsea segera memasukan penawaran 35 juta euro atau sekitar (Rp 523 Miliar) kepada AC Milan untuk membeli bek tengah mereka, Alessio Romagnoli. Chelsea juga siap menawarkan gaji hingga 3,5 juta euro sekitar (Rp 52,3 Miliar) per tahun untuk pemain belakang 21 tahun itu.

Seperti yang dilansir The Guardian, pelatih The Blues Antonio Conte bertekad untuk mendatangkan seorang pemain belakang, penyerang, dan juga penjaga gawang cadangan sebelum bursa transfer musim panas berakhir pada 31 Agustus nanti.

Romagnoli sendiri adalah pemain muda berbakat yang didatangkan AC Milan dari AS Roma musim lalu. Ia masih memiliki kontrak hingga 2020 nanti bersama Milan dan mendapatkan gaji 2 juta euro per tahun dari Rossoneri.

Conte pada bursa transfer ini diisukan akan merekrut bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, yang memang anak didiknya ketika menangani Si Nyonya Tua. Namun pada akhirnya Juventus tak melepas pemain tengah tim nasional Italia tersebut.

Jika melego Romagnoli, Milan bisa kekurangan stok pemain belakang dan saat ini mereka masih bersiteguh untuk mempertahankan pemain kelahiran Anzio, Italia, tersebut.

Meski demikian, mereka bisa tergoda melepas Romagnoli seandainya presiden Milan saat ini, Silvio Berlusconi, dan juga calon pemilik Milan yang akan resmi mengambil alih pada November nanti, Haixa Capital, bisa mencari pengganti sepadan untuk Romagnoli. Saat ini nama Rodrigo Caio dari klub Brasil, Sao Paulo, disebut-sebut sebagai alternatif.

Saat ini Milan sendiri berada dalam proses akuisisi oleh Haixa, sehingga seluruh keputusan transfer bernilai tinggi harus disepakati baik Berlusconi maupun Haixa.

Sumber : The Guardian
AC Milan Chelsea Romagnoli
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan