Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Terry, Lampard dan Cole

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 19 April 2014
Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Terry, Lampard dan Cole
Chelsea Siap Perpanjang Kontrak Terry, Lampard dan Cole

London – Manajemen Chelsea berharap bisa menyelesaikan proses perpanjangan kontrak tiga pemain seniornya dalam beberapa minggu ke depan. Demikian penegasan asisten manajer The Blues, Steve Holland.

Adalah John Terry, Frank Lampard dan Ashley Cole yang kini menjadi fokus manajemen Chelsea. Pada sesi jumpa pers sebelum lawan Sunderland, Holland menepis laporan yang menyebut ada konflik antara Terry dan klub, lantaran bek berusia 33 tahun itu ditawari kontrak baru namun gajinya akan berkurang setengah dari yang diterima saat ini.

“Musim ini John tampil luar biasa, kami mencatat pertahan terbaik di Premier League dan dia bermain di hampir semua laga serta menjadi bagian penting dari semua itu,” ujar Holland dilansir ESPN.

“Saya tahu John ingin bertahan di Chelsea, dan Chelsea ingin John bertahan. Jadi semoga situasi itu bisa selesai secara damai dalam beberapa minggu.”

Selain Terry, Chelsea juga berniat mempertahankan Lampard dan Cole yang pantas mendapat kehormatan sebagai pemain senior.

“Situasinya sama (dengan Lampard dan Cole), bukan pemain biasa yang sedang kami hadapi, tapi sosok yang telah luar biasa dalam melayani klub ini dalam jangka waktu lama. Jadi kehormatan penuh akan diberikan untuk para pemain (seperti itu),” tandas Holland.

Asisten pelatih berusia 43 tahun ini menggantikan Jose Mourinho yang sudah tiga kali absen dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Frank Lampard Ashley cole Chelsea Jose Mourinho John Terry
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan