Chelsea Sepakat Lepas Lukaku ke Everton?

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 30 Juli 2014
Chelsea Sepakat Lepas Lukaku ke Everton?
Chelsea Sepakat Lepas Lukaku ke Everton?

London - Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan akan dilepas Chelsea di bursa transfer musim ini dengan banderol harga 30 juta poundsterling.

Kabar terakhir yang dinaikan media Inggris, Everton tengah mendekati kata sepakat untuk meminang pemain timnas Belgia tersebut.

Meski tidak diungkapkan berpa besaran biaya untuk Lukaku, Everton dikbarkan siap mengelontorkan dana sebesar 25 juta poundsterling dari Chelsea.

Kebenaran kabar tersebut memang masih belum dipastikan, pasalanya kedua klub Chelsea dan Everton belum mengeluarkan statemen kebenaran hal itu. Namun, beberapa sumber yang dilansir ESPN menungkapkan kebenaran hal itu.

"Klub memang belum ada komentar, Namun sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa langkah tersebut bisa dikonfirmasi secara resmi pada Rabu mendatang," yang dilansis ESPN, Rabu (30/7).

Masa depan Lukaku sendiri di Stamford Bridge mulai menjadi tanda tanya usai manajer Jose Mourinho merekrut kembali Didier Drogba.

Kini, Lukaku harus bersaing mengamankan posisi lini depan dengan tiga penyerang Chelsea lain, yakni Fernando Torres, Diego Costa, dan Didier Drogba.

Barclays Premier League Romelu lukaku Everton Chelsea Jose Mourinho
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan