Chelsea Saingi Liverpool Incar Niklas Sule

satriasatria - Kamis, 08 September 2016
Chelsea Saingi Liverpool Incar Niklas Sule
©getty-images

Chelsea Saingi Liverpool Incar Niklas Sule- Chelsea dikabarkan telah mulai masuk dalam persaingan untuk memburu tanda tangan buruan Liverpool, Niklas Sule. Hal tersebut telah memperoleh konfirmasi secara langsung dari agen sang pemain bertahan Hoffenheim tersebut.

The Reds memang diketahui tengah berusaha untuk mendatangkan bek tengah Hoffenheim tersebut untuk saat ini. Namun mereka harus bisa menghadapi persaingan dari Wolfsburg, Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen, Napoli, AC Milan, serta AS Roma yang juga menginginkan tanda tangan Sule.

Meski demikian, kini pesaing berat bagi Liverpool untuk bisa mendatangkan Sule ke Anfield kembali muncul, karena Chelsea juga menginginkan tanda tangan Sule untuk memperkuat lini pertahanan mereka.



"Ya, memang terdapat ketertarikan. Dan klub asal Inggris telah memperjelas bahwa minat mereka untuk tahun depan masih tetap valid," ungkap agen Sule, Karl-Heinz Forster seperti dilansir Mirror.

Pemain berdarah Jerman berusia 21 tahun tersebut memang dikatakan masih tetap bahagia bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak bersama Hoffenheim, sebelum akhirnya ia akan menjalani langkah berikutnya dalam kariernya saat ini.

Sumber : Mirror.co.uk
Chelsea Liverpool Jurgen Klopp Nicklas sule
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan