Chelsea Rampungkan Transfer Loic Remy

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 31 Agustus 2014
Chelsea Rampungkan Transfer Loic Remy
Chelsea Rampungkan Transfer Loic Remy

London - Chelsea kembali mendapatkan pemain baru untuk menempati pos di lini depan. Manajemen The Blues berhasil menebus Loic Remy dari Queens Park Rangers.

Setelah melepas Samuel Eto'o, Demba Ba dan yang teranyar Fernando Torres pada bursa transfer awal musim ini, Chelsea hanya memiliki dua bomber yakni Diego Costa dan Didier Drogba. Dengan jadwal padat yang akan dihadapi, skuat Si Biru membutuhkan tambahan penyerang.

Pilihan pun akhirnya jatuh kepada Loic Remy. Setelah merampungkan tes medis, Remy menandatangani kontrak berdurasi empat musim. Demi bisa menebus penyerang penyerang 27 tahun tersebut dari Queens Park Rangers, The Blues harus menggelontorkan dana hingga 10,5 juta poundsterling

"Saya merasa sangat senang dan sangat bangga. Ketika saya mendengar Chelsea ingin mengontrak saya, saya langsung bilang 'ayo'. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia," kata Remy seperti dilansir BBC.

"Saya ingat suasana luar biasa di Stamford Bridge ketika saya bermain di sana bersama Marseille dan saya tidak sabar bermain untuk pertama kalinya di hadapan fans baru saya," sambungnya.

Memperkuat QPR pada Januari 2013, Loic Remy hanya tampil di 14 pertandingan Premier League. Meski begitu, dia berhasil mencetak enam gol. Sepanjang musim lalu, dia dipinjamkan ke Newcastle United.

Bersama Newcastle, mantan pemain Marseille ini mampu memperlihatkan katajamannya. Remy mampu mendulang 14 gol dari 26 penampilan di Premier League musim 2013/14.

JANGAN LEWATKAN:

Loic Remy Chelsea
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan