Chelsea Pecahkan Rekor, Pinjamkan 38 Pemainnya ke Klub Lain

sukmasukma - Kamis, 01 September 2016
Chelsea Pecahkan Rekor, Pinjamkan 38 Pemainnya ke Klub Lain
(Sumber: Getty Images)

Chelsea Pecahkan Rekor, Pinjamkan 38 Pemainnya ke Klub Lain - Chelsea masih menjadi klub Premier League yang hobi meminjamkan pemainnya. The Blues memecahkan rekornya soal meminjamkan pemain dengan total 38 pemain.

Dalam hal belanja, Chelsea termasuk yang tidak terlalu banyak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Selain manajer Antonio Conte, rekrutan baru Chelsea di jendela transfer kali ini hanya lima pemain. Mereka adalah Michy Batshuayi, N'Golo Kante, Eduardo, Marcos Alonso, dan David Luiz.

Tapi, soal meminjamkan pemain, Chelsea paling royal. Menurut catatan yang dilansir oleh Sportsmail, Chelsea total meminjamkan 38 pemain ke berbagai klub. Angka tersebut memecahkan rekor yang mereka buat di musim lalu yakni 33 pemain.

Matt Miazga menjadi pemain ke-38 yang dipinjamkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Bek berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse, di hari terakhir bursa transfer.

Di antara nama-nama pemain yang dipinjamkan, juga ada beberapa yang musim lalu merupakan bagian dari skuat utama Chelsea seperti Loic Remy yang dilepas ke Crystal Palace. Bertrand Traore dan Baba Rahman juga dipinjamkan agar mendapatkan waktu bermain dengan masing-masing menuju Ajax dan Schalke.

Juan Cuadrado juga akan kembali memperkuat Juventus setelah Chelsea melepasnya dengan status pinjaman. Tak seperti rata-rata pemain Chelsea yang dipinjamkan selama semusim atau setengah musim, durasi peminjaman Cuadrado ke Juve mencapai tiga tahun.

Nama lain yang juga harus kembali merasakan dipinjamkan ke klub lain adalah Lucas Piazon. Untuk kelima kalinya, Piazon dilepas Chelsea dengan status sebagai pinjaman. Kali ini, pemain berusia 22 tahun itu akan melewatkan musim di Fulham.

Pemain-pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain:

Wallace (Gremio), Nathan Ake (Bournemouth), Lewis Baker (Vitesse), Mitchell Beeney (Crawley Town), Andreas Christensen (Monchengladbach), Charly Musonda (Real Betis), Nathan (Vitesse), Jhoao Rodriguez (Independiente Sante Fe), Jeremie Boga (Granada), Tomas Kalas (Fulham), Kasey Palmer (Huddersfield), Alex Kiwomya (Crewe), Victorien Angban (Granada), Matej Delac (Royal Excel Mouscron), Baba Rahman (Schalke), Tammy Abraham (Bristol City), Jordan Houghton (Doncaster), Alex Davey (Crawley), Bertrand Traore (Ajax), Danilo Pantic (Excelsior), Michael Hector (Eintracht Frankfurt), Jamal Blackman (Wycombe), Isaiah Brown (Rotherham), Mario Pasalic (AC Milan), Patrick Bamford (Burnley), Loic Remy (Crystal Palace), Kenedy (Watford), Dion Conroy (Aldershot), Cristian Cuevas (Sint-Truidense), Nathan Baxter (Metropolitan Police), Islam Feruz (Royal Excel Mouscron), Kenneth Omeruo (Alanyaspor), Juan Cuadrado (Juventus), Jake Clarke-Salter (Bristol Rovers), Charlie Colkett (Bristol Rovers), Lucas Piazon (Fulham), Christian Atsu (Newcastle), Matt Miazga (Vitesse Arnhem)

(Sumber: Detik)
Chelsea Bursa Transfer Liga Inggris Liga Inggris
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan