Chelsea Dikabarkan Bidik Yannick Carrasco

satriasatria - Rabu, 12 Oktober 2016
Chelsea Dikabarkan Bidik Yannick Carrasco
©getty-images

Chelsea Dikabarkan Bidik Yannick Carrasco- Manajemen Chelsea siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong winger Atletico Madrid, Yannick Carrasco, ke Stamford Bridge. Lini serang yang tumpul menjadi alasan utama manajemen Chelsea ingin segera mendaratkan pemain asal Belgia tersebut.

Atletico Madrid dikabarkan berencana untuk menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Yannick Carrasco. Hal tersebut dikarenakan mereka mulai khawatir dengan minat yang ditunjukkan oleh Chelsea kepada sang pemain.

Pemain asal Belgia ini bergabung ke Atletico Madrid pada tahun 2015 dari AS Monaco, dan ia berhasil menjalani musim debut yang cukup memuaskan. Ia bahkan sukses mengemas satu gol di final Champions League 2016 melawan Real Madrid.



Carrasco kini digadang-gadang sebagai salah satu sosok kunci dalam skuat besutan Diego Simeone pada musim 2016/17. Terkait hal tersebut, penampilan impresifnya inilah yang pada akhirnya berhasil menarik perhatian The Blues.

Menurut laporan dari Express, pemain berusia 23 tahun ini dianggap sebagai salah satu target potensial untuk didatangkan oleh Chelsea pada musim panas 2017. Hal tersebut yang mendasari Atletico Madrid untuk berusaha memberikan kontrak baru dengan klausul rilis yang jauh lebih besar untuknya.

Carrasco saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020 dengan klausul rilis mencapai 35 juta poundsterling sekitar (Rp 559 Miliar), dan ingin segera menggelar pembicaraan denga perwakilan Carrasco terkait kontrak baru tersebut.

Express
Yannick Ferreira-Carrasco Atletico Madrid Diego simeone Chelsea Antonio Conte Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan