Chelsea Dibenamkan Arsenal, Lampard Geram Lihat Penampilan pada Babak Pertama

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Mei 2023
Chelsea Dibenamkan Arsenal, Lampard Geram Lihat Penampilan pada Babak Pertama
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungapkan alasan timnya bisa kalah 3-1 dari Arsenal. Lampard menyoroti penampilan The Blues pada babak pertama.

Frank Lampard belum bisa membawa Chelsea ke jalur kemenangan. Menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Chelsea pulang dengan tangan hampa usai kalah 3-1.

Semua gol Arsenal tercipta pada babak pertama. Sementara itu, satu gol Noni Madueke pada menit ke-65 belum cukup menghindarkan The Blues dari kekalahan.

Baca juga:

9 Statistik Menarik Usai Manchester City Bungkam Arsenal: The Citizens 92,1 Persen Juara

Arsenal Ditahan Southampton, Arteta Justru Tidak Sabar Hadapi Manchester City

Hasil Pertandingan: Arsenal Tambah Nestapa Chelsea, Sociedad Tekuk Madrid

"Babak pertama, kami tidak terlalu bagus. Itulah yang menyebabkan hasilnya. Babak kedua jauh lebih baik. Kami terlalu mudah untuk dihadapi dalam semua aspek pada babak pertama," jelas Lampard menurut Daily Mail.

"Pada babak kedua, kami bermain lebih seperti tim yang punya ancaman di lini depan. Pada babak pertama kami terlalu mudah untuk dilawan."

Lampard berharap Chelsea segera bangkit pada laga berikutnya. Sebab, kini Chelsea hanya berjarak sembilan poin dari zona merah.

"Kepercayaan diri pemain sangat rendah. Karena membela Chelsea, mereka harus dalam performa yang bagus. Anda bisa kurang percaya diri, tetapi tetap harus menunjukkan sisi dinamis dalam pertandingan," kata Lampard.

"Kami perlu menemukan penyebabnya dengan cepat. Namun, itu tidak akan menjadi perbaikan dalam semalam. Kami harus melakukan dasar-dasarnya dengan lebih baik dan kemudian akan mendapatkan beberapa kemajuan."

Manajemen Chelsea dikabarkan tetap akan memberikan kepercayaan kepada Frank Lampard hingga akhir musim. Setelah itu, The Blues berpeluang besar akan ditukangi Mauricio Pochettino.

Chelsea Arsenal Breaking News Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan