Charles Leclerc Bantah Dekati Mercedes

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 April 2023
Charles Leclerc Bantah Dekati Mercedes
Charles Leclerc (twitter)

BolaSkor.com – Pembalap Ferrari, Charles Leclerc membantah rumor yang menyebut dirinya sedang dekat dengan Mercedes. Pembalap asal Monako ini mengaku masih setia dengan timnya.

Hasil buruk yang diraih Leclerc pada musim 2023 ini memunculkan spekulasi liar diantara loyalis Ferrari. Mereka menyebut kebersamaan Leclerc dan tim kuda jingkrak tidak akan bertahan lama.

Tercatat dari tiga balapan yang sudah berjalan, Leclerc gagal meraih podium sama sekali. Padahal pada musim sebelumnya, Leclerc setidaknya bisa mendulang kemenangan sebanyak dua kali di tiga balapan pertama.

Hal ini membuat publik memprediksi masa depan Leclerc. Diperkirakan rekan satu tim Carlos Sainz ini akan berlabuh ke Mercedes.

“Tidak, belum saatnya. Ini belum waktunya. Untuk saat ini, saya fokus sepenuhnya ke proyek yang sedang dijalankan, yakni Ferrari. Saya masih percaya dan yakin dengan masa depan, lalu kita akan lihat, tapi saya percaya sepenuh hati dengan proyek Ferrari,” tegas Leclerc dilansir dari laman resmi Formula 1.

“Saya memiliki komitmen penuh dengan Ferrari dan saya mencintai Ferrari. Selalu menjadi mimpi saya berada di tim ini, dan prioritas saat ini adalah memenangkan gelar juara bersama tim ini, jadi tidak terlintas pindah ke tim lain,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh bos Ferrari, Frederic Vasseur. Pria berumur 54 tahun ini menegaskan bahwa Leclerc akan tetap bersama Ferrari.

“Pembalap adalah kuncinya. Seperti yang saya bicarakan kemarin, sangat penting memiliki pembalap ya g terlibat langsung dengan proyek ini dan dalam jangka waktu lama. Saya yakin kita memiliki kombinasi yang baik dan pertanyaan mengenai Leclerc merupakan pertanyaan umum,” kata Vasseur.

“Namun saya pikir Leclerc juga berkata ingin memenangkan gelar juara dunia bersama Ferrari dan saya ingin meraihnya bersama Leclerc dan Carlos Sainz. Kita sangat senang dengan kedua pembalap dan sejauh ini mereka melakukan pekerjaan baik,” lanjut mantan bos Alfa Romeo ini.

Sebagai informasi ini bukan pertama kalinya pembalap Ferrari diterpa isu miring. Sebelumnya Carlos Sainz juga sempat diisukan akan hengkang dari Ferrari. Berdasarkan rumor yang beredar, pembalap asal Spanyol itu akan pindah ke Audi pada musim 2026 mendatang.

Penulis: Bintang Rahmat

F1 Charles Leclerc Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan