Charity Games RANS PIK Basketball Vs West Bandits Solo Sukses Kumpulkan Dana Ratusan Juta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 Juli 2022
Charity Games RANS PIK Basketball Vs West Bandits Solo Sukses Kumpulkan Dana Ratusan Juta
Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad dan Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten

BolaSkor.com - Ajang charity games bertajuk Mansion Cup yang mempertemukan dua tim dari Indonesian Basketball League (IBL), yaitu West Bandits Combiphar Solo dengan RANS PIK Basketball sukses digelar di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (10/7). Laga ini dapat terselenggara berkat dukungan MSports Entertainment dan beberapa perusahaan lokal lain.

RANS PIK Basketball berhasil menjadi pemenang dalam laga ini. Tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad tersebut menang atas West Bandits dengan skor 76-55.

Selain itu, Mansion Cup ini juga dimeriahkan dengan Celebrity Match yang mempertemukan tim Raffi Ahmad selaku pemilik RANS PIK Basketball melawan tim Gading Marten, Presiden West Bandits.

Laga itu juga turut dimeriahkan oleh sejumlah artis ternama, seperti Yosi Project Pop, Arie Kriting, Erika Karlina, dan masih banyak lagi.

Pertandingan yang berlangsung selama 2x15 menit tersebut pun berakhir untuk kemenangan Tim Raffi dengan skor 65-50.

Lalu, untuk menyempurnakan gelaran acara ini, turut disuguhkan pula penampilan rapper legendaris Indonesia, Iwa K, yang menambah kemeriahan di pengujung acara. Seluruh kegiatan seru tersebut bisa disaksikan melalui laman msports.id.

Dalam keterangan yang disampaikan panitia acara, kegiatan Mansion Cup ini berhasil mengumpulkan dana mencapai Rp77,06 juta. Namun, penyelenggara Mansion Cup memutuskan untuk membulatkan dana yang terkumpul menjadi Rp100 juta.

Dana yang terkumpul ini kemudian akan disumbangkan ke beberapa panti asuhan dan komunitas bola basket yang terdapat di Solo sebagai kota asal dari West Bandits.

Panti asuhan dan komunitas bola basket yang akan menerima donasi ini meliputi Yayasan Lentera Surakarta, Panti Asuhan Karuna Putri Surakarta, serta Humble Basketball Academy di Solo.

Diharapkan, dana yang berhasil digalang ini dapat bermanfaat dan memberikan kontribusi dalam pengembangan olahraga bola basket di Kota Solo.

RANS PIK Basketball West Bandits Solo Raffi Ahmad Gading Marten Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan