Chanathip Songkrasin Ingin Beri Kontribusi Besar untuk Thailand saat Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 September 2019
Chanathip Songkrasin Ingin Beri Kontribusi Besar untuk Thailand saat Hadapi Timnas Indonesia
Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, ingin memberi kontribusi besar bagi War Elephants saat menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9). Laga melawan Indonesia merupakan partai kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Timnas Thailand akan menghadapi Indonesia setelah ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam di laga pertama, yang berlangsung di kandangnya, Stadion Thammasat, Kamis (5/9).

"Pertandingan akan berlangsung ketat. Saya berharap konsentrasi pada permainan dan bergerak mencari ruang dan saling membantu. Kemudian membaca ke mana bola," kata Chanathip Songkrasin.

Baca Juga:

Akira Nishino Tak Bisa Mencegah Bocornya Informasi soal Timnas Thailand dari Pemain Liga Thailand

Tanggapan Kiper Thailand soal Timnas Indonesia dan Para Strikernya

Penggawa Consadole Sapporo itu menyakini tekad kuat juga akan ditunjukkan rekan setim demi hasil terbaik. "Percayalah setiap pemain akan melakukan yang terbaik. Sama seperti saya, yang berharap dapat membantu sebanyak mungkin," tambah pemain yang dijuluki Lionel Messi Thailand itu.

Timnas Thailand saat ini bertengger di tempat kedua dengan satu poin. Menempel Malaysia yang berada di puncak dengan tiga poin lewat kemenangan 3-2 atas Indonesia.

Adapun Indonesia di dasar Grup G, tanpa poin. Sedangkan Vietnam di tempat ketiga dengan satu angka, disusul Uni Emirate Arab di posisi keempat.

Thailand Timnas Indonesia Chanathip Songkrasin Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan