Chanathip Songkrasin Bicara Tiga Laga Sisa Timnas Thailand Termasuk Melawan Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 07 Juli 2020
Chanathip Songkrasin Bicara Tiga Laga Sisa Timnas Thailand Termasuk Melawan Indonesia
Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin berbaju Consadole Sapporo. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, bicara soal tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Tiga laga tersebut masing-masing menghadapi Timnas Indonesia, Uni Emirat Arab (UEA), dan Malaysia.

Timnas Thailand lebih dulu menghadapi Indonesia pada 8 Oktober, di mana laga dijadwalkan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok. Thailand kemudian terbang ke UEA untuk laga tandang pada 12 November. Partai terakhir Grup G di kandang melawan Malaysia dijadwalkan 17 November.

"Ada tiga laga tersisa. Tidak ada pertandingan yang mudah. Saya tidak punya pilihan selain melakukan yang terbaik," kata pemain klub Liga Jepang atau J-League, Consadole Sapporo itu dalam wawancara seperti dikutip dari Auone Jepang.

Baca Juga:

Pelatih Anyar UEA Pernah Buat Arsitek Timnas Indonesia Shin Tae-yong Gigit Jari

UEA sebagai Lawan Timnas Indonesia Siapkan Program Serius untuk Sisa Kualifikasi Piala Dunia

"Thailand berada bersama Vietnam, Indonesia, UEA, dan Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia. Saat ini ada di tempat ketiga dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan," jelas Chanathip Songkrasin, yang juga dijuluki sebagai Messi Thailand itu.

Chanathip Songkrasin juga bicara soal pelatih Timnas Thailand asal Jepang, Akira Nishino. Menurutnya, Akira Nishino merupakan pelatih bagus bagi War Elephants.

"Ia pelatih kelas atas di Jepang dan telah memiliki pencapaian di J-League dan Timnas Jepang. Saya pikir ia pelatih yang sangat baik. Ia orang yang ceria dan berpengalaman dan sering berbicara secara pribadi dengan pemain Thailand."

Chanathip Songkrasin Timnas Indonesia Thailand Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan