Chafidz Yusuf Pamit, Greysia Sampaikan Salam Perpisahan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 26 Januari 2022
Chafidz Yusuf Pamit, Greysia Sampaikan Salam Perpisahan

BolaSkor.com - Hengkangnya pelatih ganda putri, Chafidz Yusuf dari PBSI menimbulkan haru bagi Greysia Polii. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini akhirnya mengucapkan salam perpisahan.

Sebelumnya dikabarkan salah satu orang penting dibalik kesuksesan sektor ganda putri, Chafidz memutuskan untuk hengkang dari pelatnas PBSI. Terhitung sejak Senin (24/1), Chafidz tidak akan lagi membantu kepelatihan ganda putri.

Hal ini dibenarkan Chafidz melalui akun instagramnya, @chafidz_yusuf_09. Melalui postingannya, Chafidz mengucapkan selamat tinggal kepada PBSI.

“Ya Allah tanpa harus mendahului atau mencari simpati yang di mana terhitung pada hari ini saya menerima keputusan untuk sampai di sini sehingga saya harus undur diri. Sebagai seorang muslim saya harus bersabar dan menerima semua ini,” tulisnya.

“I just wanna say thanks to bro enghian, mas Ari, Greysia, Apriyani, Ribka, Fadia, dan seluruh pemain ganda putra dan ganda putri atas kepercayaan dan kebersamaan yang diberikan selama ini. Terima kasih juga kepada badminton lover yang telah berbagi rasa. Semoga semakin sukses,” tambahnya.

Perpisahan ini langsung direspon Greysia Polii melalui akun instagramnya, @greyspoll. Pasangan dari Apriyani Rahayu ini sedih mendengar kabar mendadak yang diumumkan Chafidz.

“Bagiku masmu @chafidz_yusuf_09 adalah salah satu orang penting dalam perjalanan karierku, bukan hanya sebagai pelatih saja tetapi juga orang tua, teman, dan pembina. Instingnya kuat banget untuk melihat potensi atlet,” kata Greysia

“Terima kasih masmu sudah menemani aku dan Apriyani menjadi juara yang paling tinggi dari segala juara, yaitu juara Olimpiade. Tahun 2017 juga akan menjadi tahun yang tidak pernah aku dan Apriyani lupakan seumur hidup,” sambungnya.

Sebagai informasi, Chafidz bukan hanya menjadi orang di balik kesuksesan Greysia/Apriyani. Pria kelahiran Solo ini juga menjadi sosok penting terciptanya pasangan emas Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. Lewat pertimbangan matangnya, akhirnya Indonesia memiliki pasangan ganda putra terbaik di dunia.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Greysia Polii
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan