Cetak Gol Lagi, Beto: Puji Tuhan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 21 April 2014
Cetak Gol Lagi, Beto: Puji Tuhan
Cetak Gol Lagi, Beto: Puji Tuhan

Malang - Setelah puasa gol di enam pertandingan, striker Arema Cronus Alberto Goncalves akhirnya kembali mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan melawan Pelita Bandung Raya (PBR), kemarin (20/4).

Sebelumnya lawan PBR, terakhir kali pemain asal Brazil itu mencetak gol adalah saat Arema menumbangkan Sriwijaya FC pada awal Februari lalu. Di ajang AFC Cup Beto juga belum pernah mencetak gol.

Hampir dua bulan lebih Aremania tidak bersorak kegirangan menyaksikan Beto menjebol gawang lawan, tapi mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku tidak terbebani dengan lamanya absen mencetak gol.

Baginya, mencetak gol bukan perkara mudah, karena selain membutuhkan skill, menjebol gawang lawan juga butuh keberuntungan dari Tuhan. “Gol itu dari Tuhan. Pemain hanya berusaha agar bisa mencetak gol. Saya sangat bersyukur kemarin kita bisa kalahkan Pelita dan saya bisa cetak dua gol untuk Arema,” kata Beto kepada Bolaskor.com.

Sebenarnya mantan pemain Persipura Jayapura ini memiliki banyak peluang setiap diberi kesempatan bermain, akan tetapi bola sepakannya sering melambung atau ditepis kiper lawan. "Saya sebenarnya selalu ingin mencetak gol di setiap laga. Tapi kan tidak setiap laga ada kesempatan,” tambahnya. Pemain berusia 30 tahun itu menjelaskan, siapapun yang mencetak gol dalam setiap pertandingan tidak masalah, karena yang terpenting Arema bisa menang. "Kadang saya hanya berikan assist untuk bantu teman cetak gol, terpenting pemain bisa memanfaatkan peluang untuk menyumbangkan gol," tandasnya.

Oleh: Degy Cesar (Koresponden Bolaskor.com Malang)

Beto Alberto goncalves Arema cronus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan