Cetak 288 Gol di LaLiga, Karim Benzema Sejajar dengan Legenda Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Januari 2023
Cetak 288 Gol di LaLiga, Karim Benzema Sejajar dengan Legenda Real Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Prancis, Karim Benzema, terus membuktikan dirinya belum habis. Kali ini, sang penyerang menyamai torehan gol legenda Real Madrid, Raul Gonzalez.

Usai pulih dari cedera, Karim Benzema kembali menjadi andalan lini depan Real Madrid. Carlo Ancelotti menempatkan Benzema sebagai ujung tombak ketika Real Madrid bertandang ke markas Athletic Bilbao.

Baca Juga:

Kabar Eduardo Camavinga Dipinjamkan ke Arsenal atau Chelsea Hanya Isapan Jempol

Comeback Menang Kontra Villarreal, Pertanda Real Madrid Telah Kembali

Real Madrid Diam-diam Masih Minati Kylian Mbappe

Benzema diapit dua pemain lincah milik Madrid, Vinicius Junior dan Marceo Asensio. Sementara itu Federico Valverde menjadi motor serangan dari lini kedua.

Benzema membayar kepercayaan Ancelotti dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-24. Dengan insting mencetak gol yang tinggi, tendangan voli Benzema merobek jala gawang tuan rumah.

Tambahan satu gol tersebut membuat Benzema kini sejajar dengan Raul Gonzalez. Keduanya mengemas 228 gol untuk Madrid di LaLiga.

Raul dan Benzema hanya kalah dari Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak Madrid di LaLiga. CR7 menorehkan 311 gol selama memperkuat Los Merengues.

Sementara itu, pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Madrid. Satu gol lainnya diciptakan Toni Kroos jelang peluit panjang.

Tambahan tiga poin menjadi modal penting dalam upaya Madrid mempertahankan gelar. Sebab, sebelumnya Barcelona juga memenangi laga. Kini, kedua tim tetap berjarak tiga angka di mana Barcelona yang lebih unggul.

Karim Benzema Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan