Cerita Unik Kepindahan Rendika Rama ke Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 April 2022
Cerita Unik Kepindahan Rendika Rama ke Arema FC
Andik Rendika Rama diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema FC. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Rekrutan baru Arema FC, Andik Rendika Rama, mengungkapkan sebuah kisah menarik di balik kepindahannya. Pemain berusia 29 tahun itu menyebut bila sebetulnya Madura United tak berniat melepasnya.

Sayangnya, manajemen melakukan kesalahan konyol dalam membaca kontraknya. Alhasil, mereka pun harus merelakan pemain andalannya di pos bek kiri ini.

"Ada miss komunikasi sedikit sama pihak Madura. Soalnya mereka pikir kontrak Rama dua tahun, ternyata yang satu tahun itu cuma opsi. Jadi ya harus bernegosiasi dengan tim lain karena juga butuh untuk keluarga," ungkapnya.

Baca Juga:

Evan Dimas: Saya dari Surabaya, tetapi Kini Hati Bermain untuk Arema FC

Bentuk Los Galacticos demi Juara, Arema FC Petik Pelajaran Penting dari Musim Lalu

Namun, pemain berusia 29 tahun itu sempat menunda negosiasi yang dilakukan Arema FC. Dirinya masih berharap manajemen menghubunginya sebelum kontraknya di Madura United benar-benar berakhir.

"Soalnya waktu itu sebelum bubar tim pada ditelpon semua sama manajemen Madura. Cuma Rama aja yang enggak. Jadi ya memutuskan nego sama tim lain. Tetapi ya nego itu sambil nunggu kepastian dari Madura juga," ujarnya.

"Tetapi berjalannya waktu, ternyata sampai tanggal 1 dan 2 april kemarin itu tetap enggak ada kabar dari Madura," sambung Rama.

Mantan pemain Persija Jakarta itu mengakui bila dirinya sempat menolak tawaran dua klub lain. Tetapi karena tidak ada kejelasan, dirinya pun memutuskan mengiyakan tawaran Arema FC yang telah mendekatinya sejak Februari lalu.

"Rama sudah sempat menolak Dewa United dan Persita Tangerang. Arema juga awalnya kan dipending. Tetapi pas ramai di sosmed mau ke Arema, akhirnya ditelpon sama manajemen Madura United. Tapi saat itu, Rama sudah deal sama Arema. Makanya ya sudah enggak bisa," tuturnya.

"Madura ya agak sedikit menyesal dengan Rama pindah. Tapi kami sudah baik&baik saja keluar soalnya ada salah paham di sana," tandas jebolan kompetisi Internal Persebaya Surabaya ini. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Andik rendika rama Arema FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan