Cerita di Balik Gol Indah Natanael Siringoringo ke Gawang Persis Solo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 27 Juli 2022
Cerita di Balik Gol Indah Natanael Siringoringo ke Gawang Persis Solo
Selebrasi Natanael Siringoringo usai pastikan kemenangan Dewa United FC atas Persis Solo, Senin (25/7). (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Natanael Siringoringo bercerita soal golnya ke gawang Persis Solo. Gol tersebut memastikan timnya, Dewa United FC, meraih kemenangan atas Persis.

Dewa United FC bertandang ke Stadion Moch Soebroto, Magelang, untuk menghadapi Persis pada laga pekan pertama Liga 1 2022/2023, Senin (25/7) sore WIB.

Persis sempat unggul 2-1 sampai pertengahan babak kedua sebelum akhirnya Dewa United FC membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Nah, gol ketiga yang menentukan kemenangan Dewa United FC dalam laga tersebut dicetak oleh Natanael Siringoringo. Dia melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dihalau kiper Persis, Muhammad Riyandi.

Baca Juga:

Menang atas Persis, Nil Maizar Minta Dewa United FC Tetap Membumi

Natanael Siringoringo Berharap Tren Positif Dewa United FC Berlanjut

Menang atas Persis Solo, CEO Dewa United FC Apresiasi Pemain dan Jajaran Pelatih serta Ofisial

Natanael memutuskan untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan Karim Rossi karena insting sebagai seorang pemain.

"Sebenarnya itu (tendangan jarak jauh) feeling saja. Umpan dari Rossi cukup bagus dan ada momentum yang pas untuk melakukan tendangan. Saya pun mencoba dan puji Tuhan menjadi gol," kata Natanael.

Natanael bersyukur upayanya itu berbuah gol dan memastikan Dewa United FC membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Magelang.

"Semoga kemenangan ini akan membantu kami untuk menghadapi laga-laga selanjutnya," ujarnya.

Di pertandingan berikutnya Dewa United FC akan menjamu Persikabo 1973. Duel ini akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) pukul 18.15 WIB.

Dewa United FC Persis Solo Natanael Siringoringo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan