CEO Juventus Tutup Peluang Datangkan Leonardo Bonucci

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 Juli 2018
CEO Juventus Tutup Peluang Datangkan Leonardo Bonucci
Leonardo Bonucci. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menampik kabar bakal mendatangkan kembali Leonardo Bonucci. Menurut Marotta, La Vecchia Signora sudah memiliki skuat yang lengkap di lini belakang.

Kabar mengenai kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Bonucci tidak kerasan di AC Milan.

Padahal, Leonardo Bonucci baru angkat kaki dari Juventus pada musim panas 2017. Bahkan, Bonucci langsung menjadi kapten baru AC Milan setelah pindah.

Meski begitu, badai yang menerpa AC Milan membuat Leonardo Bonucci mempertimbangkan untuk pindah. Juventus menjadi tujuannya karena tidak ingin keluar dari Italia.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar Juventus akan menukar Gonzalo Higuain dengan Leonardo Bonucci. Namun, AC Milan justru meminta satu dari dua bek muda Juventus, Mattia Caldara atau Daniele Rugani.

Situasi tersebut membuat Juventus mundur dari perburuan Leonardo Bonucci. Marotta pun menutup peluang merekrut kembali bek berusia 31 tahun tersebut.

"Pembicaraan mengenai Leonardo Bonucci karena kami beberapa kali bertemu petinggi AC Milan, Leonardo. Dia berkata Bonucci ingin kembali ke Juventus," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Akan tetapi, skuat Juventus telah cukup di lini belakang saat ini. Hubungan dengan Leonardo Bonucci cukup baik, tetapi kami tidak akan melakukan langkah lanjutan," imbuh Marotta.

Leonardo Bonucci sempat membela Juventus pada periode 2010 hingga 2017. Selama periode tersebut, Bonucci memenangi berbagai gelar Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Leonardo Bonucci Juventus Bursa transfer AC Milan Giuseppe Marotta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan