CdM Lexyndo Hakim, Ketum PSSI, dan Shin Tae-yong Dukung Langsung Timnas U-22 Kontra Vietnam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Mei 2023
CdM Lexyndo Hakim, Ketum PSSI, dan Shin Tae-yong Dukung Langsung Timnas U-22 Kontra Vietnam
Suasana tribun VVIP laga Timnas Indonesia U-22 Vs Vietnam. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-22 dipastikan tidak akan berjuang sendirian saat menghadapi Vietnam U-22, pada semifinal sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Sabtu (13/5).

Sekira ratusan suporter timnas terlihat menempati salah satu tribun. Mereka berdampingan dengan para suporter Vietnam yang jumlahnya lebih banyak.

Baca Juga:

Modal Indra Sjafri untuk Misi Bawa Timnas Indonesia U-22 Bungkam Vietnam

Pelatih Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-22 Lebih Diuntungkan di Semifinal

Timnas Indonesia U-22
Bendahara Umum NOC Indonesia, Tommy Hermawan Lo saat hendak mendukung Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam. (NOC/Rizki Fitrianto)

Ketua Umum PSSI Erick Thohir juga hadir langsung dan menempati Tribun VVIP bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali dan sejumlah anggota Komite Eksekutif (Exco).

Hadir juga Bendahara Umum Komite Olimpiade Indonesia atau NOC Indonesia Tommy Hermawan Lo serta Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di SEA Games 2023 Lexyndo Hakim untuk memberikan dukungan penuh pada Rizky Ridho dkk.

Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir saat mendukung Timnas Indonesia U-22 menghadapi Vietnam. (NOC/Rizki Fitrianto)

Saat pertandingan sudah berjalan lima menit, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong serta asistennya Kim Jong-jin turut memasuki tribun VVIP.

Pertandingan Timnas Indonesia kontra Vietnam berlangsung di tengah cuaca yang sedikit mendung.

Hal ini diharapkan bisa membantu performa para pemain Timnas Indonesia U-22 di lapangan karena tidak harus merasakan terik matahari yang biasa masih terasa di Kota Phnom Penh meskipun sudah memasuki sore hari.

Sampai menit ke-11, Timnas Indonesia U-22 untuk sementara memimpin lewat tandukan Komang Teguh Trisnanda memanfaatkan lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Laporan Langsung Rizqi Ariandi dari Kamboja

Timnas Indonesia U-22 Vietnam Timnas vietnam Tommy Hermawan Lo Lexyndo Hakim Erick thohir SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan