CdM Indonesia Resmi Lepas Tim Golf dan Catur ke SEA Games 2021

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 08 Mei 2022
CdM Indonesia Resmi Lepas Tim Golf dan Catur ke SEA Games 2021
CdM Indonesia, Ferry Kono. (Dok NOC)

BolaSkor.com - Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021, Ferry Kono, resmi melepas tim Golf dan Catur ke Vietnam, Minggu (8/5). Ferry berharap Indonesia bisa mendapat hasil terbaik di kedua cabang olahraga (cabor) tersebut.

Ferry melepas tim Golf Indonesia pada pukul 05.00 WIB, sementara tim Catur Indonesia bertolak ke Vietnam pada pukul 11.00 WIB.

"Ada lima atlet (Golf) yang diberangkatkan, kemudian tim Catur Indonesia total mengirimkan 17 atlet dan ofisial," kata Ferry Kono saat dihubungi BolaSkor.com, Minggu (8/5).

Baca Juga:

Lepas Timnas Futsal ke SEA Games 2021, CdM Indonesia Beri Pesan Khusus

SEA Games 2021: Mencicipi Cita Rasa Indonesia di Hanoi

Saat melepas tim Catur Indonesia, Ferry Kono sempat bertanya soal berapa banyak medali yang bisa disumbangkan untuk Kontingen Indonesia.

"Ada dua grand master mereka yang berangkat dan Tim Catur Indonesia optimistis bisa mencapai target," ujar Ferry.

"Lalu, untuk golf, pelatih bilang itu pertandingan yang bermain sendiri (nomor individu), jadi diharapkan atletnya bisa fokus saat bertanding dan mereka yakin," sambung pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Komite Olimpiade (NOC) Indonesia tersebut.

Adapun cabor Catur akan dipertandingkan pada 10-21 Mei 2022. Sementara pertandingan Golf akan berlangsung pada 13-18 Mei.

Indonesia Golf Catur Ferry Yuniarto Kono SEA GAMES SEA Games 2021 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.233

Bagikan