"Cavani Setara dengan Ibrahimovic"Liga Prancis

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 19 Desember 2013
Liga Prancis" class="w-100 h-auto of-cover mb-1 rounded">
"Cavani Setara dengan Ibrahimovic"Liga Prancis

Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi, yakin kemampuan Endison Cavani setara dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan barisan Les Rouge-et-Bleu.

Dua gol Cavani  menjadi penentu kemenangan PSG saat menghadapi Saint-Etienne dalam laga lanjutan leg ketiga Coupe de La Ligue Kamis (19/12) dini hari WIB . Dengan kemenangan ini, tim besutan Laurent Blanch itu melangkah  ke perempat-final Coupe de La Ligue.

"Cavani adalah seorang pemain yang bekerja keras, ia membantu barisan pertahanan dan tentu saja menyerang yang andal. Kami beruntung memiliki penyerang kelas dunia," ungkap pemain 26 tahun itu

"Kami memiliki pemain besar Zlatan (Ibrahimovic), dan kami beruntung memiliki keduanya. Saya rasa semua klub Prancis akan senang memiliki striker seperti itu," tambah Matuidei seperti dilansir fourfourtwo.

Selain memastikan PSG maju ke babak perempat-final, kemenangan 2-1 atas Saint-Etienne juga menjadi pembalasan dendam pasukan Les Rouge-et-Bleu kepada Etienne yang telah menyingkirkan mereka di ajang Coupe de La Ligue tahun lalu.

Blaise Matuidi Coupe de La Ligue Cavani Paris Saint-Germain Paris Zlatan Ibrahimovic Edison Cavani
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan