Catatan Spesial di Balik Gol Kilat Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Januari 2019
Catatan Spesial di Balik Gol Kilat Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Liverpool bermain 1-1 saat menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan ke-24 Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Rabu (30/1) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Sadio Mane menjadi pecetak gol dari kubu Liverpool pada pertandingan itu.

Liverpool memaksa Leicester City bermain bertahan hampir selama pertandingan. Menurut statistik pertandingan, The Reds menguasai penguasaan bola hingga 73 persen. Sementara itu, 10 peluang dikreasikan Alisson dan kawan-kawan.

Liverpool sudah unggul pada menit ke-3. Segitiga kerja sama antara Mane, Andrew Robertson dan Roberto Firmino membuat barisan pertahan Leicester goyah. Walhasil, Mane bisa menempatkan bola ke pojok bawah gawang Leicester yang dikawal Kasper Schmeichel.

Baca juga:

Hasil Pertandingan Kompetisi Eropa: Liverpool Tertahan, Barcelona Menang Besar, Juventus Tersisih

Liverpool Vs Leicester City: Jamie Vardy Langganan Jebol Gawang The Reds

Liverpool Vs Leicester City

Spesialnya, gol Mane (2:01) tersebut merupakan yang tercepat bagi Liverpool di Premier League sejak April 2016 ketika Daniel Sturridge mencetak gol melawan Newcastle United (1:07). Sementara itu, dalam lima pertandingan terakhir, Mane mendulang tiga gol plus dua assist.

Akan tetapi, gol Mane bisa dibalas Leicester melalui sepakan Harry Maguire pada akhir babak pertama. Pemain tim nasional Inggris tersebut mendapatkan bola dari Ben Chilwell yang akhirnya disontek di depan gawang Liverpool.

Dengan hasil tersebut, Liverpool masih bercokol di puncak klasemen dengan meraih 61 poin. Sementara itu, sang pesaing utama, Manchester City, menguntit dengan 56 poin.

Berikutnya, Liverpool akan menjamu Bournemouth dalam pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (9/2). Skuat asuhan Jurgen Klopp itu perlu waspada karena tim tamu baru saja melibas Chelsea empat gol tanpa balas.

Sadio Mane Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan