Catatan Menarik Brace Cristiano Ronaldo Kontra Spezia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 November 2020
Catatan Menarik Brace Cristiano Ronaldo Kontra Spezia
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo menandai kembalinya ke Serie A usai diterpa Covid-19 dengan torehan dua gol. Ada catatan menarik di balik dua gol Ronaldo tersebut.

Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara pemain yang terpapar virus corona. Sang pemain diketahui positif saat membela tim nasional Portugal.

Cristiano Ronaldo mendapatkan kesempatan kembali bermain usai dinyatakan sembuh pada laga melawan Spezia. Sang striker masuk menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-56.

Baca Juga:

Kalahkan Juventus di Turin, Barcelona Sindir Cristiano Ronaldo

Start Buruk Juventus Berbuah Trofi Tapir Emas untuk Andrea Pirlo

Sembuh dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Berpeluang Tampil Kontra Spezia

Cristiano Ronaldo

Ketika itu, pertandingan sedang sama kuat 1-1. Juve unggul terlebih dahulu melalui Alvaro Morata pada menit ke-14 sebelum disamakan Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Tidak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk mencatatkan namanya di papan skor. Tak sampai tiga menit berada di lapangan, Ronaldo mencetak gol usai menerima umpan Morata.

Opta Paolo mencatat, Ronaldo hanya membutuhkan 126 detik untuk mencetak gol setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Cristiano Ronaldo mencetak gol keduanya pada pertandingan itu dan membawa Juventus unggul 4-1 pada menit ke-76. Ronaldo mengeksekusi tendangan penalti dengan gaya panenka.

Berdasarkan statistik, itu merupakan kali kedua Ronaldo mencetak brace dengan status pemain pengganti dalam kariernya. Pertama kali Ronaldo punya catatan serupa adalah saat membela Manchester United melawan Wigan pada Desember 2006.

Kini, Cristiano Ronaldo berpeluang besar bermain sejak awal pertandingan ketika Juventus menghadapi Ferencvaros, Kamis (5/11). Pada musim ini, penyerang 35 tahun itu telah mengemas lima gol dalam tiga pertandingan Serie A.

Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan