Catat Tanggalnya, Ini Empat Laga Seru Fase Grup Liga Champions 2018-2019

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Agustus 2018
Catat Tanggalnya, Ini Empat Laga Seru Fase Grup Liga Champions 2018-2019
Logo Liga Champions. (UEFA)

BolaSkor.com - Pengundian fase grup Liga Champions 2018-2019 telah berakhir. Sejumlah klub besar akan saling berhadapan sejak fase awal kompetisi sepak bola terbesar di Eropa tersebut.

Acara pengundian terjadi di Monaco, Kamis (30/8). Kaka dan Diego Forlan ditunjuk sebagai pemandu pengundian fase grup Liga Champions 2018-2019.

Dalam acara pengundian, terdapat sejumlah grup yang dirasa mudah, ada pula yang terasa maut. Setidaknya, terdapat tiga grup yang layak disebut sebagai grup neraka.

Grup B termasuk satu dari tiga grup tersebut. Pasalnya, di dalamnya tergabung Tottenham Hotspur, Barcelona, PSV, dan Inter Milan.

Selain itu, Grup C dan Grup H juga tidak bisa dianggap entang. Di Grup C ada Napoli, Liverpool, PSG, dan Red Star sementara Grup H dihuni Juventus, Manchester United, Valencia, serta Young Boys.

Pengundian fase grup Liga Champions 2018-2019 berpotensi menghadirkan sejumlah pertandingan menarik. Lantas, apa saja laga yang bakal berlangsung seru? Berikut ini adalah empat di antaranya:

Manchester United Juventus Barcelona Real Madrid AS Roma Inter Milan Liverpool PSG Liga Champions Fase Grup Drawing fase grup liga champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan