Casillas: Saya Milik Real Madrid Seutuhnya

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 20 Desember 2013
Casillas: Saya Milik Real Madrid Seutuhnya
Casillas: Saya Milik Real Madrid Seutuhnya

Madrid - Sejak kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang Real Madrid, Iker Casillas kini menjadi buruan berbagai klub raksasa Eropa. Namun, kiper berdarah Spanyol itu tak ingin hengkang dan menyatakan dirinya milik Los Blancos seutuhnya.

Penjaga gawang berusia 32 tahun itu kehilangan posisinya sebagai kiper utama Madrid pada pertengahan musim lalu akibat bertengkar dengan pelatih Los Blancos kala itu, Jose Mourinho. Cedera pergelangan tangan dan kehadiran Diego Lopez kian menyudutkan posisinya.

Saat Madrid kini dilatih oleh Carlo Ancelotti, Casillas tak jua mendapatkan kembali posisinya sebagai kiper utama. Don Carlo menanggap kebugaran Diego Lopez lebih baik dan hanya menurunkan Casillas di kompetisi di luar Liga Spanyol, Piala Raja dan Liga Champions.

Menjelang dibukanya bursa transfer kedua pada Januari nanti, berbagai klub raksasa Eropa berbondong-bondong mengajukan tawaran untuk meminang Casillas. Arsenal dan Manchester City menjadi peminat paling serius kiper bernama lengkap Iker Casillas Fernandez itu.

"Banyak orang berspekulasi tentahng situasi yang saya alami. Setiap hari rumor baru muncul. Saya milik Madrid seutuhnya. Ini adalah klub dalam hati saya dan saya ingin bertahan di sini," tegas Casillas dinukil Football-Espana.

"Keputusan saya adalah bertahan di Madrid. Saya ingin memenangkan La Decima, atau beberapa gelar Liga dan turnamen lainnya. Saya tak terpikir untuk meninggalkan Madrid. Saya merasa senang di sini. Dalam lima atau enam musim ke depan, kita lihat saja apa yang akan terjadi," ia memungkasi.

Casillas musim ini baru tampil delapan kali mengawal gawang Madrid. Gawang kekasih juru warta Sara Carbonero itu sejauh ini sudah empat kali dibobol lawan.

Bing Spanyol Diego lopez Google Iker Casillas Facebook Real Madrid Yahoo
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan