Casillas Bisa Pindah Tapi Enggan Dimadu Lagi

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 27 Desember 2013
Casillas Bisa Pindah Tapi Enggan Dimadu Lagi
Casillas Bisa Pindah Tapi Enggan Dimadu Lagi

Madrid - Meski sudah dianggap sebagai simbol klub Real Madrid, Iker Casillas tidak menutup kemungkinan angkat koper dari Santiago Bernabeu jika pelatih Carlo Ancelotti masih menjadikan Diego Lopez sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang Los Merengues.

Namun Casillas yang merupakan kapten dan penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol itu, menjelaskan lebih lanjut kalau ia hanya akan pindah ke klub yang akan menjadikan dirnya sebagai penjaga gawang utama.

"Jika pindah, saya tidak akan pergi kemanapun yang menjadikan saya penjaga gawang nomor dua," jelas Casillas dalam telepon konferensi dengan wartawan.

Ini jelas lampu hijau bagi klub manapun yang tertarik ingin memboyong pemegang 152 caps bagi La Furia Roja, julukan timnas Spanyol, asalkan bisa menjamin tempat utama di bawah mistar gawang bagi suami dari model cantik Sara Carbonero ini.

Sejak kedatangan Diego Lopez di bulan Januari tahun ini, Casillas kalah bersaing dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun, demi menjaga posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu timnas Spanyol di Piala Dunia Brasil 2014 nanti, penjaga gawang berusia 32 tahun itu ingin hengkang untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak lagi.

Dua klub besar Eropa, yakni AC Milan dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyong Casillas pada bulan Januari 2014 ini. Penampilan Joe Hart yang tidak stabil membuat pelatih City, Manuel Pellegrini tertarik untuk membeli Casillas.

Sedangkan AC Milan ingin mebeli Casillas akibat kontrak penjaga gawang utama Christian Abbiati habis akhir musim ini, dan pengganti Abbiati, Gabriel dianggap masih terlalu muda dan belum berpengalaman.

Sara carbonero Iker Casillas Manchester City Pindah Joe Hart Iker casillas real madrid Iker casillas sara carbonero AC Milan Transfer
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan