Casemiro, Mentor bagi Kobbie Mainoo di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Februari 2024
Casemiro, Mentor bagi Kobbie Mainoo di Manchester United
Casemiro dan Kobbie Mainoo (Twitter)

BolaSkor.com - Produk akademi Manchester United, Kobbie Mainoo, saat ini tengah menjadi sorotan karena penampilan bagusnya di usia 18 tahun. Mainoo tampil dewasa pada usia tersebut di lini tengah Red Devils.

Tidak hanya dapat membantu tim bertahan, Mainoo juga memiliki kemampuan membaca permainan dengan baik dan mengatur ritme bermain. Bahkan, Mainoo punya kemampuan teknik untuk mencetak gol.

Hal tersebut diperlihatkan Mainoo kala ia mencetak gol kemenangan 4-3 Man United atas Wolverhampton Wanderers. Mainoo, bersama dengan Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund, disiapkan untuk jadi tulang punggung Man United di masa depan.

Dengan adanya Casemiro di lini tengah, Mainoo diyakini Erik ten Hag bisa belajar banyak darinya. Casemiro, 31 tahun, gelandang berpengalaman yang sudah meraih sukses besar bersama Real Madrid, termasuk memenangi lima Liga Champions.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

5 Kandidat Ideal Direktur Olahraga untuk Manchester United

7 Mantan Manchester United yang Ternyata Bermain di Luar Eropa

"Anda bisa melihatnya. Kami sudah lama merindukan pemain-pemain penting seperti Casemiro, seperti Lisandro Martinez, seperti Luke Shaw, dan lainnya," papar Ten Hag dikutip dari Goal.

"Kami sering berdiskusi tentang hal itu, tapi Anda bisa melihat dampak dari seorang pemain ketika dia ada di sana. Seperti Casemiro, dia memberi Anda ketenangan dan ketenangan saat menguasai bola, dia memberi Anda pilihan, dia melihat umpan vertikal."

"Dia selalu selangkah lebih maju dari lawannya dan mematahkan garis pertahanan. Kami hanya bicara soal menyerang, bagaimana mereka harus melakukan servis, tapi Casemiro adalah pemain yang sangat penting dalam permainan kami jadi kami senang dia kembali."

"Bagi Kobbie Mainoo, dia bisa belajar banyak dari itu dan kebersamaan itu, ikatan itu, juga Kobbie sangat mudah dilatih dan Casemiro punya banyak pengalaman."

"Kobbie akan belajar banyak dari itu dan itu bahkan bisa mempercepat perkembangannya. Jadi ya, saya Saya senang dia kembali dan ketika mereka bisa bermain bersama, saya pikir mereka bisa mengambil manfaat dari satu sama lain," urai Ten Hag.

Manchester United Casemiro Kobbie Mainoo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.881

Bagikan