Casemiro Kagumi Satu Legenda Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 26 Agustus 2022
Casemiro Kagumi Satu Legenda Manchester United
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Casemiro tampaknya sudah mengikuti perjalanan Manchester United sejak lama. Ia bahkan turut mengagumi satu legenda Setan Merah.

Casemiro secara mengejutkan memilih pindah dari Real Madrid ke Manchester United pada musim panas ini. Keputusan tersebut membuat Carlo Ancelotti selaku pelatih Los Blancos sempat tak percaya.

Namun Casemiro punya alasan kuat di balik keputusan tersebut. Ia ingin mencari tantangan baru usai meraih segalanya di Madrid.

Baca Juga:

Casemiro Ungkap Alasan Buka Lembaran Baru Bersama Manchester United

Casemiro: Maaf, Enggak Bisa Bahasa Inggris

Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United

Casemiro sadar petualangan barunya di Manchester United tidak akan mudah. Namun ia akan berusaha membantu raksasa Inggris tersebut kembali ke jalur yang seharusnya.

Manchester United pernah punya sederet gelandang berkualitas yang dapat diandalkan. Namun perhatian Casemiro hanya tertuju kepada sosok Paul Scholes.

“Dalam hal idola di posisi ini (gelandang), idola saat saya tumbuh selalu (Zinedine) Zidane. Sementara di sini di Manchester United selalu Paul Scholes,” kata Casemiro di situs resmi klub.

“Dia pemain yang kecil tapi tidak terjebak dengan kekurangan itu. Dia adalah seorang petarung yang memberikan segalanya di lapangan dan umpannya di atas 50-70 meter luar biasa."

Paul Scholes

Scholes memang merupakan salah satu legenda Manchester United yang sulit tergantikan. Terbukti pasca dirinya pensiun, tak ada satu pun trofi Premier League yang mampu dibawa pulang ke Old Trafford.

Namun Casemiro juga mengagumi Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal itu pernah menjadi rekan setim semasa di Real Madrid.

"Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia memberi Anda banyak gol, dia adalah seorang pemenang, seorang pemimpin. Dia sangat penting bagi kami," tutupnya.

Casemiro Paul Scholes Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan