Carrasco Siap Tampil Garang Hadapi Arema

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Carrasco Siap Tampil Garang Hadapi Arema
Carrasco Siap Tampil Garang Hadapi Arema

Tangerang - Penyerang Persita Tangerang, Cristian Carrasco, mengaku siap untuk menampilkan kembali keganasannya saat menghadapi Arema Cronus, Senin (18/8) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Carrasco sendiri memang akan diturunkan sebagai penganti Kenji Adachihara yang disimpan sang pelatih Fabio Oliveira karena kondisi kelelahan dan untuk menghindari akumulasi kartu pemain asal Jepang itu.

Menanggapi hal tersebut, Carrasco mengaku siap untuk memberikan penampilan maksimal saat menghadapi tim besutan Suharno nanti. "Kami siap bertarung demi meraih kemenangan. Saya sudah siap menghadapi mereka," kata pemain 36 tahun itu.

Meski begitu, Carrasco mengakui jika lawannya nanti merupakan tim yang memiliki pertahanan kuat. Mengingat, lini belakang Arema dihuni bek berkualitas seperti Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi, Purwaka Yudhi, hingga Ahmad Al Farisi.

Persita memang sangat membutuhkan poin kemenangan pada laga menghadapi Arema nanti. Pasalnya, skuat Pendekar Cisadane sendiri saat ini masih belum aman untuk lolos dari zona degradasi. Saat ini, Persita berada di posisi kesembilan dengan raihan 14 poin dari 16 laga yang telah dijalani. Poin mereka sama dengan yang diraih Gresik United, yang berada di posisi kesepuluh.

Christian carrasco Kenji adachihara Indonesia Super League ISL 2014 Persita Tangerang Arema cronous Persita vs arema
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan