Carlos Tevez Bikin Ulah, Manchester United Gagal Punya Trio Maut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 Mei 2020
Carlos Tevez Bikin Ulah, Manchester United Gagal Punya Trio Maut
Carlos Tevez (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, menyayangkan sikap Carlos Tevez saat menjadi menjadi penggawa The Red Devils. Menurutnya, ketika itu Man United punya potensi memiliki trisula maut di lini depan.

Carlos Tevez menjadi bagian Manchester United pada musim 2007-2008 usai hengkang dari West Ham United. Kedatangan pemain asal Argentina itu melengkapi Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney yang menjadi langganan barisan penyerang.

Baca Juga:

Mimpi Sir Alex Ferguson yang Belum Terwujud: Pulangkan Cristiano Ronaldo ke Manchester United

Sedang Berhemat, Manchester United Disebut Tidak Akan Tebus Odion Ighalo

Harry Maguire Ungkap Tiga Kapten yang Memberi Inspirasi, Tidak Ada Pemain Manchester United

Carlos Tevez dan Cristiano Ronaldo

Pada musim perdananya, Tevez mengemas 19 gol plus tujuh assist. Namun, setelah itu, Neville menganggap performa Tevez menurun.

"Mari perjelas situasinya. Selama setahun bersama Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, Carlos Tevez sangat luar biasa," papar Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Penampilannya sungguh luar biasa. Bukan hanya karena kualitas masing-masing pemain, namun ketiga pemain itu benar-benar menampilkan determinasi yang egois, mengerikan, dan tidak terkalahkan."

Carlos Tevez memang dikenal sebagai pemain yang kerap bikin ulang di luar lapangan. Selain itu, ia tidak disiplin.

"Saya kecewa karena Tevez tidak menunjukkan permainan terbaik pada musim kedua. Dia mulai sering berada di ruang pemulihan, terlambat latihan, dan mulai mencari masalah," sambungnya.

"Saya memahami situasinya, namun dia terlalu banyak mendengar pendapat dari orang di sekitarnya. Memang, kepergian Tevez akan selalu berakhir buruk. Saya sangat kecewa karena sebagai pemain profesional dia tidak bersikap tepat."

Selama membela Manchester United, Carlos Tevez meraih beberapa gelar. Puncaknya, ia memenangi titel Liga Champions 2007-2008. Kini, Tevez sudah berusia 38 tahun dan bermain di Boca Juniors.

Carlos tevez Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan