Liga 1

Carlos Fortes Mundur dari PSIS, Dapat Tawaran dari Klub Timur Tengah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 31 Januari 2024
Carlos Fortes Mundur dari PSIS, Dapat Tawaran dari Klub Timur Tengah
Selebrasi Carlos Fortes usai bobol gawang Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Carlos Fortes resmi mundur dari PSIS Semarang. Striker asal Portugal itu mendapat tawaran dari klub Timur Tengah.

Fortes menulis surat pengunduran diri. Surat tersebut diunggah oleh akun Instagram resmi PSIS.

Baca Juga:

Radja Nainggolan Kagum dengan Fasilitas Training Ground Dewa United

3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Berpotensi Diboyong Bali United Musim Depan

"Bersama surat ini saya menyatakan dalam keadaan sehat dan tidak dalam tekanan pihak manapun, saya menyatakan permohonan untuk mengundurkan diri dan menghentikan kontrak kerja no nomor: 010/PSIS_PLAYER/LIGA_2023/III-2023 sebagai pemain PSIS," tulis Fortes.

"Dengan alasan ingin dekat dengan keluarga dan saya mendapatkan penawaran dari klub lain yang gajinya lebih tinggi dan secara jarak klub tersebut lebih dekat dengan keluarga saya di Portugal. Saya memohon maaf kepada klub, manajemen, rekan satu tim karena memilih mengundurkan diri dari PSIS Semarang."

"Saya berjanji menjaga nama baik klub dan manajemen beserta keluarga besar PSIS Semarang, dan akan terus menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini."

"Saya berterima kasih kepada klub dan manajemen karena telah memberikan kesempatan saya bergabung dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, saya memohon supaya permohonan pengunduran diri saya dikabulkan dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan klub PSIS Semarang," tutupnya.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi bersama Carlos Fortes dan Vitinho. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

Fortes tidak mendapat penalti, lantaran dalam klausul kontraknya tertuang boleh hengkang, jika memang mendapat tawaran lebih besar.

"Kami manajemen bersama tim pelatih memutuskan menerima pengunduran diri Fortes, karena berbagai pertimbangan, di antaranya demi kebersamaan pemain, dan tentu salah satunya karena klausul yang tertuang dalam kontrak," kata CEO PSIS A.S Sukawijaya alias Yoyok Sukawi dalam pernyataan resminya.

"Dengan kondisi tersebut, kami saling menghormati dan kami juga menegaskan bahwa manajemen, pelatih dan seluruh pemain PSIS akan terus berjuang menghadapi sisa pertandingan dengan semangat untuk PSIS untuk dapat mencapai target musim ini," tambahnya.

Carlos Fortes PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan