Carlos Fortes Lepas, Arema FC Pertahankan Trio Asing Termasuk Adilson Maringa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 April 2022
Carlos Fortes Lepas, Arema FC Pertahankan Trio Asing Termasuk Adilson Maringa
Adilson Maringa. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC segera melakukan langkah nyata seusai lepasnya Carlos Fortes yang diperkenalkan PSIS Semarang sebagai striker baru untuk Liga 1 musim depan, Jumat (1/4).

Tak ingin hal serupa terulang, Tim Singo Edan lantas mempatenkan status trio pemain asingnya. Ketiganya adalah Adilson Aguero Dos Santos alias Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

Ketiganya akan tetap menjadi proyeksi Arema pada Liga 1 musim depan. Baik Maringa, Sergio dan Renshi mendapat perpanjangan kontrak seiring kebijakan serupa kepada pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak Eduardo Almeida, Arema FC Punya Alasan Kuat

Firza Andika Beri Sinyal Tinggalkan TIRA-Persikabo, Hanif Sjahbandi Pamit dari Arema FC

"Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tidak banyak mengalami perubahan," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis resminya Sabtu (2/4).

"Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi resmi diperpanjang kontraknya," imbuh eks jurnalis di Malang tersebut.

Dengan demikian, kebersamaan empat figur ini akan lebih lama dengan Arema FC. Sang pelatih, Eduardo Almeida mendapat perpanjangan kontrak selama 2 musim kompetisi atau hingga April 2024 mendatang.

Adilson Maringa tetap menjadi andalan di bawah mistar gawang Arema FC. Begitu pula Sergio Silva di lini pertahanan serta Renshi Yamaguchi sebagai jenderal lapangan tengah.

"Perpanjangan kontrak ini juga merupakan rekomendasi pelatih kepala yang juga ikut andil dalam pembentukan kerangka tim," bebernya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Adilson Maringa Sergio Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.083

Bagikan