Carlo Ancelotti Tak Mau Terburu-buru soal Arda Guler

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 07 Januari 2024
Carlo Ancelotti Tak Mau Terburu-buru soal Arda Guler
Arda Guler (twitter/realmadriden)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan tidak akan terburu-buru soal gelandang serang Turki Arda Guler. Ancelotti menilai pemain berusia 18 tahun masih memiliki banyak waktu untuk berkembang.

Arda Gule melakukan debut yang telah lama ditunggu-tunggu untuk raksasa Spanyol dalam kemenangan 3-1 atas Arandina di Copa del Rey pada Minggu (7/1) WIB.

Pemain internasional Turki ini tampil mengesankan dalam debutnya. Ini merupakan penampilan perdana Arda Duler setelah hampir enam bulan pindah ke Santiago Bernabeu dari klub Super Lig Fenerbahce.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Guler harus menunda keinginannya untuk melakukan debut di awal karena menderita serangkaian cedera sejak menandatangani kontrak enam tahun dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro.

"Guler tampil bagus selama satu jam. Penting baginya untuk terbiasa bermain dengan tim. Dia secara bertahap akan membangun tingkat kebugaran dan intensitasnya," kata Ancelotti dikutiop Reuters.

“Kami harus bersabar terhadapnya, tapi dia menunjukkan kualitasnya di babak pertama. Penting bagi dia untuk kembali."

"Dia punya kepribadian dan karakter, dan itu bagus. Dia punya kualitas bagus dengan kaki kirinya, tapi karakter adalah aspek penting untuk tampil baik di Real Madrid," Ancelotti manambahkan.

Madrid selanjutnya akan menjamu rival sekota Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol pada Kamis (11/1) dini hari WIB.

Real Madrid Arda Guler Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.263

Bagikan