Carlo Ancelotti Sudah Memikirkan Final Liga Champions

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Mei 2024
Carlo Ancelotti Sudah Memikirkan Final Liga Champions
Carlo Ancelotti (x/realmadrid)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah memikirkan final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia mengatakan kemenangan 5-0 atas Alaves, Rabu (15/5) di LaLiga adalah pemanasan untuk Wembley.

Real, yang telah meraih gelar LaLiga ke-36 dan mencapai final Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munchen, berada dalam performa terbaik menurut Ancelotti.

"Pertandingan ini penting untuk menjaga ritme, dinamika yang baik, motivasi, dan permainan yang bagus. Masih ada dua minggu lagi. Sekarang kami akan istirahat beberapa hari dan minggu depan kami akan melakukan latihan fisik. Kemudian kami akan melakukan latihan taktis," kata sang pelatih dikutip Reuters.

Baca Juga:

Bungkam Alaves 5-0, Real Madrid Ukir Rekor Baru

Real Madrid Jadikan Laga Sisa Ajang Pemanasan Final Liga Champions

Nasib Kroos dan Modrid di Real Madrid Segera Ditentukan dalam Waktu Dekat

"Bagi saya sebagai pelatih, ini adalah musim terbaik. Tim tampil fantastis, kami pantas menjuarai LaLiga. Kami terus melaju karena belum memainkan pertandingan terpenting."

Real tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak Januari, mengoleksi 93 poin dari 36 pertandingan di kasta tertinggi Spanyol. Ancelotti menyebut semua itu tidak lepas dari peran talenta-talenta muda yang ada saat ini.

"Tim ini punya banyak talenta. Pemain-pemain muda dengan banyak kualitas. Tim ini mempunyai peluang untuk menandai sebuah era di masa depan, mengingat nilai-nilai yang dimiliki para pemain muda yang kami miliki."

Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.297

Bagikan