Carlo Ancelotti Perpanjang Kontrak di Madrid, Xabi Alonso Mendekat ke Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Januari 2024
Carlo Ancelotti Perpanjang Kontrak di Madrid, Xabi Alonso Mendekat ke Bayern Munchen
Xabi Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Perpanjangan kontrak yang dilakukan Carlo Ancelotti di Real Madrid menjadi kabar baik untuk Bayern Munchen. Sebab, dengan begitu Die Roten bisa semakin melaju untuk mendatangkan Xabi Alonso.

Nama Xabi Alonso mencuat sebagai satu di antara pelatih muda terbaik saat ini. Meskipun pengalaman melatihnya masih seumur jagung, tetapi ia membawa Bayer Leverkusen bersinar di Jerman dan kompetisi Eropa.

Baca Juga:

Menilik Kans Madrid Mendatangkan Mbappe dan Haaland

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jalan Raphael Varane Kembali ke Real Madrid Terbuka Lebar

Tidak heran, Alonso dikaitkan dengan Real Madrid. Ketika itu, El Real dikabarkan akan kehilangan Carlo Ancelotti yang memilih menukangi tim nasional Brasil ketika kontraknya usai.

Namun, kejutan terjadi. Ancelotti yang santer dikabarkan hengkang justru memperpanjang kontraknya di Madrid hingga 2026.

Menurut laporan Relevo, kondisi tersebut membuat Bayern Munchen semringah. Sebab, satu di antara pesaing untuk menggaet Alonso telah menghilang.

Xabi Alonso

Bagi Bayern, Alonso adalah kandidat terkuat untuk menggantikan Thomas Tuchel. Serangkaian hasil negatif yang diraih pada musim ini membuat Tuchel menuju pintu keluar. Relevo mengatakan pemecatan kemungkinan besar akan terjadi pada akhir musim.

Tentunya, peluang Alonso menjadi pelatih Madrid di masa depan tetap akan terbuka. Apalagi, ia dikabarkan ingin menukangi klub-klub yang pernah dibela ketika masih bermain. Namun, kepindahan Alonso ke Bayern Munchen bisa menunda hal itu dalam beberapa tahun ke depan.

Real Madrid Xabi Alonso Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.672

Bagikan