Carlo Ancelotti Kirim Sinyal Positif untuk Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 November 2023
Carlo Ancelotti Kirim Sinyal Positif untuk Madrid
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan kode terkait masa depannya. Don Carlo mengaku bahagia menjadi juru taktik Madrid.

Masa depan Carlo Ancelotti menjadi satu di antara tanda tanya besar. Sejumlah tim dikabarkan tertarik dengan pelatih asal Italia itu.

Pertama, tim nasional Brasil menargetkan Ancelotti sebagai pelatih selanjutnya. Bahkan, ketertarikan itu langsung diutarakan oleh para petinggi federasi sepak bola Brasil.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Lewati Zidane dan Figo, Kesuksesan Instan Bellingham di Madrid Tuai Pujian

Selanjutnya, Manchester United dikabarkan juga masuk dalam antrean. Sir Jim Ratcliffe yang tidak percaya dengan kinerja Erik ten Hag ingin mencari juru taktik anyar. Pilihan yang paling menarik adalah Ancelotti.

Sementara itu, Real Madrid tidak ingin kehilangan Ancelotti. Manajemen El Real puas dengan kinerja mantan pelatih AC Milan itu. Madrid pun ingin memperbarui kontrak Ancelotti yang akan berakhir pada musim ini.

Kabar dari Spanyol mengatakan, Madrid melayangkan tawaran perpanjangan kontrak dua tahun. El Real percaya diri Madrid akan menerimanya.

Menanggapi kabar itu, Ancelotti buka suara. Ia memberikan kode jika bahagia di Madrid.

“Saya sangat merasa nyaman di Real Madrid,” ungkap Carlo Ancelotti menjawab teka-teki masa depannya menurut laporan Diario Sport.

“Pada masa depan, apa yang akan terjadi akan terjadi. Saya tidak terburu-buru. Saya bahagia di sini,” papar sang pelatih.

Real Madrid dikabarkan sudah mempersiapkan rencana cadangan jika akhirnya gagal mempertahanlan Anceotti. El Real terpincut pada Xabi Alonso yang bersinar bersama Bayer Leverkusen.

Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan