Carlo Ancelotti Gugat Everton ke Pengadilan Tinggi London

Arief HadiArief Hadi - Senin, 12 Juni 2023
Carlo Ancelotti Gugat Everton ke Pengadilan Tinggi London
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Masalah seolah tak kunjung berhenti menerjang Everton. Belum berakhir kesulitan mereka dari sisi finansial, klub Merseyside itu kini mendapatkan gugatan dari mantan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Sebagaimana diberitakan Guardian, Ancelotti (64 tahun) menggugat Everton dan membawa kasusnya ke Pengadilan Tinggi London. Pengacara Ancelotti mengumpulkan klaim darinya terhadap Everton terkait 'kesepakatan kontrak komersil umum'.

Belum ada detail khusus mengenai klaim dari Ancelotti tersebut. Baik pengacara Ancelotti dan juga pihak Everton angkat bicara mengenainya. Seperti diketahui, Ancelotti pernah melatih Everton selama dua tahun (2019-2021).

Itu tentunya menambah masalah bagi Everton yang juga masih menemui kesulitan menyelesaikan pembangunan stadion baru di Pelabuhan Bramley-Moore. Kesulitan itu tidak jauh dari masalah finansial klub yang hampir degradasi pada akhir musim 2022-2023.

Baca Juga:

Karim Benzema Segera Gelar Konferensi Pers untuk Ucapkan Perpisahan

Carlo Ancelotti Ungkap Kriteria Striker Pengganti Karim Benzema

5 Kandidat Calon Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid

Gugatan dari Ancelotti itu juga bisa menambah tekanan kepada direksi dan pemilik Everton. Belum lagi klub juga dapat menjual beberapa pemain di bursa transfer musim panas 2023, meski mereka berhasil sintas di Premier League.

Everton juga sedang berada dalam tahapan penjualan klub. Farhad Moshiri, yang memiliki 94 persen saham Everton, coba menarik investor dan menjual Everton. Pada bulan lalu Everton sampai meminjam uang sebagai dana 'darurat' sebelum klub benar-benar dijual ke pemilik baru.

Carlo Ancelotti Everton Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan