Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Januari 2024
Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting
Eric Maxim Choupo-Moting (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan terpincut mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Eric Maxim Choupo-Moting. Sang striker sesuai dengan kriteria Setan Merah yang mencari pemain dengan harga miring.

Erik ten Hag sadar jika satu di antara masalah Manchester United adalah mencetak gol. Apalagi, Marcus Rashford yang bersinar pada musim lalu justru tampil melempem.

Pada saat bersamaan, Manchester United juga tidak bisa menggelontorkan banyak biaya hanya untuk satu penyerang saja. Sebab, fokus Man United juga terbagi untuk menggaet bek tengah baru.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Catatan Unik Pemuncak Klasemen Premier League pada Hari Natal

Walhasil, manajemen Manchester United mencari penyerang dengan harga murah. Dengan begitu, risiko kerugian karena penampilan tidak sesuai ekspektasi bisa ditekan.

The Athletic melaporkan, Maxim Choupo-Moting menjadi pertimbangan Manchester United. Setan Merah meyakini Choupo-Moting masih berguna untuk jangka pendek.

Saat ini, kondisi Choupo-Moting di Bayern Munchen juga tidak berjalan mulus. Posisinya tergeser setelah kedatangan Harry Kane.

Namun, Thomas Tuchel diyakini tidak berniat melepas Choupo-Moting jika belum mendapatkan pengganti. Sebab, dengan begitu opsi striker pengganti Kane hanya Mathys Tel saja.

Saat ini, kontrak Choupo-Moting akan berakhir pada Juni 2024. Penyerang 34 tahun itu telah mengemas 38 gol dan 10 assist dalam 107 pertandingan bersama Die Roten.

Eric Maxim Choupo-Moting Manchester United Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan