Cari Pesaing untuk Gabriel, Arsenal Bidik Bek Eintracht Frankfurt

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 20 Oktober 2022
Cari Pesaing untuk Gabriel, Arsenal Bidik Bek Eintracht Frankfurt
Evan Ndicka (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal sedang ada dalam momentum bagus di Premier League dan itu tidak diragukan lagi. The Gunners menduduki puncak klasemen dengan raihan 27 poin dari 10 laga, terpaut empat poin dari juara bertahan Manchester City.

Mikel Arteta juga telah memiliki skuad yang diinginkannya hingga Arsenal dapat bermain sesuai keinginannya. Arsenal pun disebut sebagai salah satu kandidat juara Premier League, plus Arsenal juga masih bersaing di Liga Europa, Piala Liga, dan Piala FA.

Kendati demikian seperti klub lainnya, Arsenal juga terbuka menerima pemain baru untuk mengangkat performa tim. Seperti yang baru ini dikaitkan dengan Arsenal, yakni bek yang bermain di Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Arsenal butuh tambahan pemain dan menurut Standard Sports, Ndicka jadi target untuk melapis Gabriel Magalhaes sebagai bek tengah berkaki kidal. Kontrak pemain berusia 23 tahun itu juga berakhir dengan Frankfurt pada 2023.

Baca Juga:

Pertama Kali dalam Sejarah Klub, Arsenal Menang 9 Kali dari 10 Laga Awal Premier League

Kevin De Bruyne Tak Heran Lihat Arsenal Meroket Bersama Mikel Arteta

Alasan Penundaan Laga Arsenal vs Manchester City Tengah Pekan Ini

Apabila tak ada perkembangan dari situasi kontrak tersebut, Frankfurt harus menjualnya pada Januari 2023 atau melepasnya gratis di akhir musim. Arsenal tidak sendirian karena Juventus juga mengincar Ndicka.

Arsenal sedianya sempat mengincar Lisandro Martinez kala ia memperkuat Ajax Amsterdam, tetapi Martinez memilih bereuni dengan Erik ten Hag dan bergabung dengan Manchester United. Perburuan Arsenal berlanjut.

Ndicka sudah membela Frankfurt sejak 2018 pasca meninggalkan Auxerre. Empat tahun berkarier di Jerman performa pemain berpaspor Prancis berkembang pesat. Ndicka bisa jadi opsi pesaing sekaligus pelapis Gabriel.

Arsenal sedianya punya Pablo Mari tapi ia dipinjamkan ke Monza dan berpeluang pergi secara permanen, sebab Mari tidak masuk ke dalam rencana Mikel Arteta. Ndicka sudah tampil di Prancis usia muda dari U-16 hingga U-21. Sejauh ini Ndicka sudah bermain di 16 laga di seluruh kompetisi musim 2022-2023 dengan Frankfurt.

Arsenal Isu Transfer Evan Ndicka Eintracht frankfurt Frankfurt
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan