Cari Pesaing Andre Onana, Manchester United Lirik Kiper Lazio

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 18 Januari 2024
Cari Pesaing Andre Onana, Manchester United Lirik Kiper Lazio
Ivan Provedel (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan mencari penjaga gawang untuk bersaing dengan Andre Onana. Pemain yang dituju Setan Merah adalah kiper Lazio, Ivan Provedel.

Andre Onana datang sebagai penjaga gawang anyar Manchester United untuk menggantikan posisi David de Gea. Onana dianggap cocok sebagai kiper utama setelah apa yang ditampilkan bersama Inter Milan.

Baca Juga:

Terungkap, Inter Milan Hanya Jual Andre Onana Seharga 6 Juta Poundsterling

7 Transfer Musim Dingin Terburuk Sepanjang Masa

Manchester United di Bursa Transfer Musim Dingin: Rampingkan Skuad, Lepas Pemain Muda

Namun, musim pertama Onana di Old Trafford berlangsung dengan sulit. Sang kiper kerap melakukan blunder yang berujung dengan kebobolan. Kabarnya, Sir Jim Ratcliffe meragukan posisi Onana sebagai penjaga gawang nomor satu Setan Merah.

Manchester United memang masih memiliki Altay Bayindir di bangku cadangan. Namun, tidak ada kepercayaan lebih dari Erik ten Hag untuk sang kiper. Buktinya, Onana masih menjadi kiper Man United satu hari jelang laga tim nasional Kamerun di Piala Afrika.

Quotidiano Sportivo mengabarkan, Man United ingin mencari kiper anyar sebagai pesaing untuk Onana. Pilihan jatuh kepada Ivan Provedel yang bermain apik untuk Lazio.

Namun, kabar lain mengatakan sangat sulit bagi Manchester United mendatangkan kiper baru dalam waktu dekat. Sebab, The Red Devils telah menghabiskan banyak biaya untuk mendapatkan Onana. Apalagi, masih ada posisi lain yang juga perlu amunisi anyar.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, TEAMtalk memberi narasi jika kabar tersebut bisa saja dibuat oleh agen Provedel agar mendapatkan kontrak lebih besar dari Lazio. Meskipun, ini bukan pertama kalinya Provedel dikaitkan dengan Manchester United karena pernah terjadi juga pada November tahun lalu.

Ivan Provedel Andre Onana Lazio Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan