Cari Pengganti Stefano Pioli, AC Milan Hanya Pikirkan Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Januari 2024
Cari Pengganti Stefano Pioli, AC Milan Hanya Pikirkan Antonio Conte
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan bisa berpisah dengan Stefano Pioli pada akhir musim ini. Sebagai gantinya, Rossoneri ingin menunjuk Antonio Conte untuk menukangi Theo Hernandez dan kawan-kawan.

Posisi Stefano Pioli sebagai pelatih Milan mulai terancam. Selain hasil buruk di Serie A, tersingkirnya Milan dari Liga Champions juga menjadi pertimbangan manajemen untuk memecat Pioli.

Baca Juga:

Jalani Musim Debut dengan AC Milan, Christian Pulisic Dapat Lalui Rekor Personal di Chelsea

Rafael Leao Klaim Bisa Selevel dengan Mbappe, Haaland, dan Messi

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Filippo Terracciano

Menurut laporan Sport Italia, pemecatan Pioli akan terjadi pada akhir musim ini. Milan tidak tertarik mengganti pelatih pada pertengahan musim.

Sebagai gantinya, Milan ingin menunjuk Antonio Conte. Bahkan, Conte disebut-sebut sebagai satu-satunya opsi bagi pemilik Milan, Gerry Cardinale. Ia percaya Conte adalah sosok yang tepat untuk membawa Milan berjaya kembali.

Sejatinya, nama Roberto De Zerbi dan Thiago Motta juga masuk dalam pertimbangan. Namun, sulit melihat De Zerbi meninggalkan Brighton dalam waktu dekat. Sementara itu, Motta diyakini tidak tertarik hengkang dari Bologna ke Milan.

Namun, Milan juga menghadapi tantangan dalam mendapatkan Conte. Pelatih asal Italia itu dikenal memiliki banyak tuntutan di bursa transfer. Padahal, keuangan Milan saat ini sedang tidak baik. Selain itu, gaji Conte jauh lebih tinggi daripada Pioli.

Sebelumnya, Conte dikaitkan akan menukangi Napoli. Namun, pelatih yang membawa Inter Milan meraih Scucetto itu menolak karena tidak tertarik mengambil alih tim pada pertengahan musim.

AC Milan Stefano Pioli Antonio Conte Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan