Cari Bek Kanan, Inter Milan di Antara 2 Pilihan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Juli 2018
Cari Bek Kanan, Inter Milan di Antara 2 Pilihan
Sime Vrsaljko (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Sky Italia tengah mencari bek kanan anyar. Dua di antara nama yang mencuat adalah Sime Vrsajko dan Matteo Darmian. Namun, hingga saat ini proses negosiasi masih berjalan di tempat.

Baik Vrsaljko dan Darmian sama-sama tertarik untuk hengkang ke La Beneamata. Bahkan, agen dari kedua pemain tersebut dikabarkan sedang berusaha bernegosiasi dengan pihak klub untuk mau melepaskan sang klien ke Inter Milan.

Namun, aturan financial fair play membatasi pergerakan Inter Milan untuk mendatangkan kedua pemain itu. Saat ini, Nerazzurri hanya bisa mendatangkan pemai anyar dengan formula peminjaman dengan opsi beli.

Untuk kasus Vrsaljko, Atletico Madrid masih menolak penawaran yang dilayangkan Inter yakni 6 juta euro untuk meminjam dan 18 juta euro untuk menebus sang pemain. Kabarnya, Atletico menginginkan 30 juta euro secara tunai untuk pemain tim nasional Kroasia tersebut.

Peluang lebih besar datang dari Darmian. Sky Sport melansir, Manchester United terbuka dengan opsi yang ditawarkan Inter. Meski kontrak sang pemain akan habis pada musim depan, namun The Red Devils punya klausul untuk menambahnya selama satu tahun lagi.

Sektor bek kanan memang menjadi kelemahan Inter Milan saat ini. Maklum, pada bursa transfer musim panas 2018, saudara muda AC Milan tersebut telah melepas Davide Santon dan Yuto Nagatomo.

Sementara itu, sederet pemain anyar sudah merapat ke Inter Milan seperti Radja Nainggolan, Stevan De Vrij hingga Kwadwo Asamoah.

Matteo Darmian Inter Milan Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan