Capello Minta Ibrahimovic Tidak Diajak dalam Lawatan ke Markas Newcastle

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Desember 2023
Capello Minta Ibrahimovic Tidak Diajak dalam Lawatan ke Markas Newcastle
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih legendaris asal Italia, Fabio Capello, menilai Zlatan Ibrahimovic sebaiknya tidak ikut dalam lawatan AC Milan melawan Newcastle United pada laga terakhir Grup F Liga Champions 2023-2024, di St James' Park, Kamis (14/12) dini hari WIB. Sebab, kehadiran Ibra justru bisa membuat suasana menjadi semakin keruh.

Milan masih bisa lolos ke babak gugur Liga Champions asalkan menang melawan Newcastle United. Selain itu, Milan juga perlu berharap Borussia Dortmund mengalahkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Posisi Stefano Pioli di Ujung Tanduk, Ignazio Abate Jadi Opsi Jangka Pendek

Hasil Pertandingan: Arsenal Dibungkam Aston Villa, Inter dan Milan Beda Nasib

Nasihat untuk Francesco Camarda

Sayangnya, jelang laga penting tersebut, Milan dilanda masalah. Rossoneri baru saja kalah dari Atalanta pada laga terakhir di Serie A.

Kabar baiknya, Milan kembali kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Bukan sebagai pemain, tetapi Ibra akan masuk dalam struktur manajemen.

Namun, bagi Fabio Capello, manajemen Milan perlu berpikir cermat soal Ibrahimovic. Sebab, Ibra bisa memberikan dampak negatif jika langsung ikut bertandang ke markas Newcastle United.

"Apakah Ibra akan langsung bersama tim ke Newcastle? Jika dia melakukannya, berarti tidak ada kepercayaan besar kepada Pioli," ujar Capello menurut laporan Football Italia.

"Kita harus melihat apakah yang akan dilakukan Ibra. Apakah dia hanya berperan untuk masa depan, apakah soal rekrutan pada Januari, atau peran yang berbeda."

Sementara itu, Milan mendapatkan tambahan kekuatan jelang laga kontra Newcastle. Sebab, Noah Okafor dan Rafael Leao dikabarkan bisa bermain pada duel itu. Kehadiran kedua pemain tersebut diharapkan akan meningkatkan kualitas serangan Il Diavolo Rosso.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News Newcastle United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan