Capai Kesepakatan, Barcelona Pinjam Joao Cancelo dari Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 28 Agustus 2023
Capai Kesepakatan, Barcelona Pinjam Joao Cancelo dari Manchester City
Joao Cancelo (twitter)

BolaSkor.com - Tanda tanya soal masa depan Joao Cancelo akhirnya mulai terjawab. Bek asal Portugal itu segera meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan Barcelona.

Cancelo sudah lama disebut ingin meninggalkan City dan bergabung dengan Barcelona musim panas ini. Namun Barca mengalami kesulitan untuk merekrutnya.

Meski begitu, Barcelona dan Man City terus menjalin komunikasi hingga akhirnya pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa Cancelo melangkah ke Barcelona.

Baca Juga:

Folarin Balogun Gabung AS Monaco, Chelsea Gigit Jari

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Rasmus Hojlund dan Kiprah 6 Pemain Manchester United Asal Denmark

Menurut laporan Romano, Manchester City dan Barcelona akhirnya berhasil mencapai kata sepakat terkait transfer Cancelo. Sang bek akan bergabung Barcelona dengan status pemain pinjaman untuk satu tahun ke depan.

Barcelona juga akan mendapatkan opsi pembelian permanen untuk sang bek di akhir masa peminjamannya di Camp Nou. Cancelo bertolak ke Barcelona untuk menjalani tes medis sebelum melakukan penandatanganan kontrak.

Cancelo akan jadi rekrutan keempat Barcelona di musim panas ini. Sebelumnya Barca berhasil merekrut Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Oriol Romeu.

Barcelona Joao Cancelo Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.163

Bagikan