Candreva : Inter sudah lama menginginkan saya

satriasatria - Rabu, 03 Agustus 2016
Candreva : Inter sudah lama menginginkan saya
sport.it

Candreva : Inter sudah lama menginginkan saya- Selangkah lagi Antonio Candreva berseragam Inter Milan, Pemain sayap asal negeri Italia itu bakal segera hijrah dari Lazio ke Inter Milan.

Candreva memang sudah dua musim terakhir selalu jadi incaran Inter. Meski demikian, tawaran mereka selalu ditolak Lazio selaku klub pemilik Candreva.

Meski demikian, empat tahun memperkuat Lazio dirasa sudah cukup untuk Candreva dan dia pun mengumumkan kepergiannya dari Olimpico musim panas ini.

Bagi pemain 29 tahun itu, bermain untuk Inter adalah impian yang dipendamnya sejak lama dan dia pun tak sabar untuk segera beraksi bersama Nerazzurri.

Candreva langsung terbang ke kota Milan untuk menjalani tes medis,Rabu (3/7/2016) yang dilanjutkan penandatanganan kontrak bersama.



"Emosinya luar biasa sekali. Kini saya sudah dekat dan akan menjalani tes medis sebelum meneken kontrak," ujar Candreva di bandara Malpensa, Milan, seperti dikutip Football Italia.

Menurut Calciomercato, Inter setuju menebus Candreva senilai €22 juta plus €3 juta dalam bentuk bonus. Pembayarannya dicicil empat tahun. Candreva bakal dikontrak selama empat tahun ke depan.

Amunisi baru untuk sayap kanan bisa dibilang sudah dalam genggaman. Sekarang, Inter perlu fokus memperkuat sektor gelandang sentral agar bisa lebih bersaing dengan Juventus, Napoli dan AS Roma.

Sumber : Football Italia
Antonio Candreva Inter Milan Lazio
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan