Calon Ketum Baru PBSI Diminta Lebih Dekat dengan Atlet dan Pelatih

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 November 2020
Calon Ketum Baru PBSI Diminta Lebih Dekat dengan Atlet dan Pelatih
Hendry Saputra. (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, mengatakan harapannya terhadap calon ketua umum (ketum) baru PBSI. Hendry berharap, ketum baru bisa lebih dekat dengan atlet dan pelatih.

Seperti diketahui, PBSI akan memiliki ketua umum baru dalam waktu dekat. Pasalnya, masa jabatan periode saat ini akan segera berakhir.

Era jabatan Wiranto, 2016 sampai 2020, bakal segera digantikan. Adapun terdapat dua calon yang maju untuk menjadi suksesornya, Agung Firman Sampurna dan Ari Wibowo.

Baca Juga:

Melati Daeva Oktavianti Waspadai Pesaing Jelang BWF World Tour Finals

PBSI Bakal Punya Ketua Umum Baru, Ini Harapan Gloria Emanuelle Widjaja

Kedua calon tersebut bakal menjalani pemilihan pada Musyawarah Nasional (Munas) PBSI. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Hotel JHL Solitaire, Serpong, 5 dan 6 November.

Menjelang pemilihan pemimpin baru, sejumlah penghuni Pelatnas PBSI mulai angkat bicara. Mereka tentu memendam harapan terhadap calon pemimpin barunya.

Termasuk di antaranya adalah Hendry. Pria yang biasa menangani Jonatan Christie dan kawan-kawan itu ingin agar ketum baru lebih dekat dengan pimpinannya.

"Mungkin lebih baik (harapan saya). Lebih ada waktu dan perhatian langsung ke atlet-atlet dan pelatih. Saya rasa itu," ujar Hendry ketika dihubungi BolaSkor.com.

Menurut Hendry, harapannya tersebut agar ketum baru mengetahui program dan kebutuhan atlet. Selain itu, kedua pihak menjadi lebih dekat.

Breaking News Pbsi Hendry Saputra Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan