Cabalerro Ingin Saingi Joe Hart Jadi Kiper Utama City

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 31 Juli 2014
Cabalerro Ingin Saingi Joe Hart Jadi Kiper Utama City
Cabalerro Ingin Saingi Joe Hart Jadi Kiper Utama City

Manchester - Kiper anyar Manchester City, Willy Caballero, mengaku siap bersaing dengan Joe Hart untuk menjadi kiper nomor satu di skuat The Citizens musim ini.

Meski menjadi kiper lapis kedua, Caballero yang baru disunting City dari Malaga dengan biaya 5,5 juta poundsterling itu memasang target untuk merebut posisi penjaga gawang utama The Citizens.

"Saya tahu situasi sekarang, tapi saya akan berjuang. Keputusan saya serahkan sepenuhnya pada pelatih," kata Caballero yang dilansir media Inggris, mirror.co.uk, Kamis (31/7)

Ambisi Caballero ini tentu saja bisa menjadi ancaman tersendiri bagi Joe Hart, yang merupakan kiper nomor satu Citizen di musim sebelumnya. Dan, Caballero sendiri mengaku tak gentar menghadapi persaingan melawan Joe Hart.

Cabalerro sendiri dikontrak City hingga Juni 2017 dan dipercaya menggantikan peran Costel Pantilimon untuk menjadi pelapis Joe Hart.

"Saya sudah berlatih dengan baik dan saya akan berjuang. Saya tahu posisi saya, tapi saya ingin berusaha keras mendapatkan posisi tersebut. Joe kiper yang fantastis, tapi saya datang di sini untuk bermain dan mencoba setiap kesempatan saya," pungkas pemain asal Argentina itu.

Manchester City Willy cabalerro Joe Hart Barclays Premier League
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan