Butuh Tambahan Pemain di Lini Depan, Chelsea Bidik Firmino atau Benzema

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Januari 2024
Butuh Tambahan Pemain di Lini Depan, Chelsea Bidik Firmino atau Benzema
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dalam momentum bagus tiga kemenangan beruntun di Premier League. Tiga kemenangan itu dilalui melawan Crystal Palace (2-1), Luton Town (3-2), dan Fulham (1-0). The Blues dalam momentum bagus tapi butuh amunisi anyar.

Lini depan jadi area yang ingin dibenahi Chelsea, terutamanya mereka kekurangan pemain karena Nicolas Jackson bermain di Piala Afrika 2023, menyisakan Christopher Nkunku dan Armando Broja sebagai dua penyerang yang ada di tim.

Chelsea arahan Mauricio Pochettino punya target besar seperti Victor Osimhen (Napoli) dan Ivan Toney (Brentford). Tetapi, dua pemain itu dinilai sebagai rekrutan yang berpotensi dapat direkrut untuk musim panas, bukan musim dingin.

Sejak diakuisisi Todd Boehly, Chelsea sudah mencapai angka satu miliar poundsterling dalam urusan merekrut pemain pada tiga periode bursa transfer, namun mereka siap beraktivitas kembali pada Januari ini.

Baca Juga:

Jadon Sancho dan Tabiat Manchester United Meminjamkan Pemain Bermasalah

Chelsea 1-0 Fulham: Gol Penalti Palmer Bawa The Blues Raih Tiga Poin

Manchester City Buat Kesalahan Lepas Cole Palmer ke Chelsea

Chelsea (urutan sembilan) telah mencetak 35 gol dari 21 laga dan hanya Manchester United, serta West Ham United, dengan catatan gol terendah pada papan tengah ke atas klasemen.

Opsi menarik pun hadir untuk Chelsea guna berupaya menutupi kesulitan tim mencetak gol. Sebagaimana dikabarkan The Telegraph, Chelsea dapat meminjam Roberto Firmino dan Karim Benzema yang berkarier di Arab Saudi saat ini.

Profil kedua pemain tersebut tak diragukan lagi. Firmino adalah legenda Liverpool, yang bermain di sana pada medio 2015-2023, sedangkan Benzema meninggalkan Real Madrid dengan status yang sama setelah bermain dari 2009 hingga 2023.

Benzema kini membela Al-Ittihad, sedangkan Firmino Al-Ahli. Kabar kepergian kedua pemain tersebut juga santer beredar, dengan hasrat kembali bermain di Eropa.

Chelsea Roberto Firmino Karim Benzema Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan