Butuh Pemain Berpengalaman, Manchester United Incar Thomas Muller

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Desember 2023
Butuh Pemain Berpengalaman, Manchester United Incar Thomas Muller
Thomas Muller (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller. Pemain asal Jerman itu dibutuhkan untuk menambahkan pemain berpengalaman ke dalam skuad.

Manchester United dengan sangat jelas belum keluar dari masalah. Man United gagal menang ketika melawan Galatasaray padahal sempat dua kali unggul dengan selisih dua gol.

Berikutnya, Manchester United tumbang di markas Newcastle United dengan skor 1-0. Itu adalah kekalaan ke-10 Setan Merah hanya dalam 21 laga awal musim ini.

Baca Juga:

Tak Punya Mentor, Beban Rasmus Hojlund Terlalu Berat di Manchester United

Marcus Rashford Hanya Membuat Kerugian untuk Manchester United

Man United Imbang Lawan Galatasaray, Bruno Fernandes Luapkan Rasa Frustrasi

Erik ten Hag pun mulai menganalisis penyebab timnya masih kesulitan. Ia menyoroti kebutuhan Man United akan pemain berpengalaman. Dengan pengalaman, mental juara akan terbentuk.

Saat ini Man United memang sudah memiliki Casemiro dan Raphael Varane yang meraih berbagai gelar bersama Real Madrid. Namun, menurut Ten Hag kedua pemain itu belum cukup.

Menurut laporan Bild, pemain yang diincar Manchester United adalah Thomas Muller. Striker veteran Bayern Munchen itu akan dicoba didatangkan pada Januari atau musim panas mendatang. Kabarnya, Ten Hag merupakan penggemar berat Muller.

Keberadaan Muller sekaligus diharapkan akan menyelesaikan masalah di sektor depan. Sebab, para penyerang Man United saat ini sedang tumpul.

Sementara itu, belum diketahui apakah Muller tertarik menuju Old Trafford. Namun, saat ini ia sedang mengalami masalah menit bermain setelah kemunculan Jamal Musiala dan kedatangan Harry Kane.

Thomas Muller Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.536

Bagikan