Buntut Kasus KDRT, Alfath Faathier Minta Maaf kepada Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 Februari 2021
Buntut Kasus KDRT, Alfath Faathier Minta Maaf kepada Persija
Alfath Fathier. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Alfath Faathier menyampaikan permohonan maafnya kepada Persija usai membuat kegaduhan beberapa waktu belakangan. Seperti diketahui, Alfath sedang menghadapi masalah keluarga, dan diduga melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kepada sang istri.

Permohonan maaf mantan pemain Madura United ini disampaikan melalui surat terbuka pada Kamis (18/2). Ia memohon maaf kepada seluruh manajemen tim karena Persija ikut terbawa-bawa.

Persija sebelumnya juga telah mengeluarkan sikap kepada sang pemain atas masalah yang didapat olah Alfath. Manajemen Macan Kemayoran membebastugaskan Alfath dari segala kegiatan yang ada di tim selama dua bulan lamanya.

Baca Juga:

Imbas KDRT, Persija Membebastugaskan Alfath Faathier Dua Bulan

Marko Simic, Davor Suker Baru dengan Kisah Pedih Menuju Asia

"Pada kesempatan ini, saya Alfath Faathier, ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija Jakarta, baik itu manajemen, rekan-rekan pemain, terutama kepada seluruh pendukung Persija yang saya sayangi dan juga banggakan, di mana pun berada," tulis Alfath dalam keterangan resminya.

"Hal tersebut, berkaitan dengan permasalahan pribadi dan atau keluarga saya yang belakangan ini beredar ke publik, baik di media sosial, media televisi, infotainment, media online, dan sebagainya. Di mana dalam pemberitaan tersebut, turut membawa nama institusi tempat saya bekerja."

Alfath menambahkan apa yang sedang dialaminya saat ini tidak ada sangkut pautnya dengan Persija. Bahkan pemain yang sempat membela Persib Bandung ini tidak pernah memberikan keterangan pers dan membawa nama Persija.

"Perlu saya sampaikan, bahwa permasalahan keluarga saya adalah murni permasalahan pribadi saya, dan tanpa ada keterkaitan dengan klub Persija Jakarta. Dan apa yang menjadi pemberitaan di media selama ini, bukanlah pernyataan pribadi saya, melainkan adalah redaksi yang diangkat oleh media itu sendiri, diluar kehendak saya," sambungnya.

"Sekali lagi, atas nama pribadi, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Persija. Selain dari pada itu, saya juga meminta doa dan dukurangan dari teman-teman semua, agar segala permasalahan ini dapat segera selesai dengan baik," tutupnya.

Persija jakarta Breaking News Alfath Fathier Liga 1
Posts

4.871

Bagikan